OUR NETWORK

Serunya Lomba Sumpah Serapah di Film Granny’s Got Talent

foto via hancinema.net

Sumpah serapah adalah kalimat yang tabu di masyarakat. Namun karena bakal dinilai sebagai orang yang tidak sopan, banyak yang lebih memilih untuk diam. Tapi di film Granny’s Got Talent ini, kamu akan melihat seorang nenek yang dengan gamblangnya bicara kotor dan ikut kompetisi aneh.

Film Granny’s Got Talent yang tayang pada Maret 2015 ini mengusung genre drama komedi. Sebagai penonton, kamu bakal terhibur saat menontonnya selama 108 menit lamanya.

Kim Soo Mi sebagai Nenek atau Hell Granny

foto via hancinema.net

Jeong Man Sik sebagai Seung Hyun

foto via hancinema.net

Hell Granny adalah seorang nenek yang baru saja bebas setelah menghabiskan waktu yang cukup lama di penjara. Selama di penjara, dia menelantarkan putranya yang bernama Seung Hyun. Untuk menebus rasa bersalah, si nenek melamar sebagai asisten rumah tangga di rumah milik Seung Hyun.

foto via hancinema.net

Nenek ini juga dikenal kasar. Ucapannya selalu dibumbui dengan kata kasar dan kotor. Bahkan cucunya yang masih kecil pun diajari berbicara kasar. Karena kebiasaannya ini, nenek ikut kompetisi kata kotor yang ditayangkan di TV. Sontak saja banyak penontin yang suka dengan kegamblangannya.

foto via hancinema.net

Sejak saat itu, dia dikenal dengan sebutan hell-meoni atau Hell Granny. Dia sudah mengalahkan banyak saingannya yang diadu dengannya. Namun pamornya seketika tercoreng saat terkuak fakta bahwa dirinya adalah mantan napi. Lama kelamaan, banyak yang berkomentar soal perilaku jelek dari sang nenek.

foto via hancinema.net

Namun di kemunculan terakhirnya di kompetisi itu, Hell Granny mengungkapkan hal yang selama ini dipendam. Dirinya meminta maaf kepada Seung Hyun yang malu mengakui dirinya sebagai ibu kandungnya. Berkat pengakuannya itu, public semakin jatuh hati dengan aksinya.

foto via hancinema.net

Tak ada yang menyangka pula jika sebenarnya Hell Granny ini adalah orang yang kaya. Di masa lalu, dia ditipu dan harus menanggung akibat mendekam di penjara. Tak lama setelah kemunculannya di TV, orang yang membawa kabur uangnya adalah petinggi di tempat Seung Hyun bekerja. Mereka pun berbondong-bondong meminta kepada nenek bernemapilan dekil ini.

Comments

Loading...