Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Serunya Pengunjung Jakarta Fair Antusias Konsultasi Tarot

Jakarta – Jakarta Fair sebagai pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara menghadirkan berbagai multiproduk, kuliner, konser musik, hingga berbagai wahana hiburan lainnya yang dapat membuat pengunjung merasa nyaman menikmati suasana di Jakarta Fair.

Salah satunya, pengunjung dapat berkonsultasi seputar permasalahan kehidupan di stan Tarot yang ada di Pasar Malam Festival di belakang Hall E arena JIEXPO Kemayoran.

Harga untuk berkonsultasi di stan Tarot dibanderol Rp50 ribu untuk satu topik dan Rp100 ribu untuk tiga topik. Setiap topiknya, pengunjung Jakarta Fair dapat melayangkan hingga tiga pertanyaan.

Adapun topik yang diajukan pun dibebaskan kepada pengunjung sesuai yang ingin ditanyakan, contohnya seputar percintaan, karier, keluarga, hingga masalah pribadi.

“Orang-orang banyak yang mengira Tarot itu sebuah ramalan, padahal ini sebenarnya hampir mirip seperti psikologi, karena setiap orang yang datang dengan permasalahannya masing-masing, dan dibaca dengan media kartu Tarot,” kata Founder Komunitas Tarot Light Givers, Audy.

Audy yang telah membangun komunitas Tarotnya sejak tahun 2013 itu mengatakan, pengunjung Jakarta Fair sangat antusias untuk berkonsultasi Tarot kepadanya.

“Komunitas kami berdiri dari tahun 2013, dan sudah mengikuti event Jakarta Fair ini sejak tahun 2017. Ya lumayan lah pengunjung Jakarta Fair banyak yang datang ke sini untuk konsultasi,” lanjutnya.

Pengunjung Jakarta Fair yang berkonsultasi Tarot pun merasa puas akan jawaban yang didapatkannya.

“Jadi tadi nanya satu pertanyaan terus disuruh narik empat kartu. Menurut saya itu cukup sih, satu topik bisa nanya apa aja dan jelas juga. Jadi jangan menganggap ini sebagai ramalan, dan kalau ada bad things nggak perlu dipikirin, namanya juga psikologi,” kata Ana, pengunjung Jakarta Fair.

Bagi pengunjung Jakarta Fair yang juga ingin berkonsultasi Tarot dapat mendatangi area Pasar Malam Festival di belakang Hall E arena JIEXPO Kemayoran. Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Latest Posts

Don't Miss