OUR NETWORK
Selasa, Juli 16, 2019
OUR NETWORK

Sebelum Sesukses Sekarang, Ternyata Idol-idol Ini Pernah Hidup Sengsara

Bagi para idol ini, kesuksesan telah mereka raih dengan susah payah. Sebelum debut, mereka telah ngerasain gimana pahitnya hidup bahkan bisa dibilang hidupnya susah banget. Pokoknya beda banget deh sama yang udah mereka rasain saat ini. Hmm, cocok nih sama peribahasa ‘Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian’. Kekekeke.

Nah, mungkin hal itu ya yang membuat mereka jadi sosok yang tetap rendah hati meski udah sesukses sekarang. Penasaran gak sih siapa saja idol-idol tersebut? Mending cek deh di bawah ini.

Taemin SHINee

foto 1Taemin bukan berasal dari keluarga kaya, bahkan orangtuanya pun gak mampu buat beliin doi MP3 Player. Jadi cuma bisa pakai headset doang buat gaya-gayaan.

Leeteuk Super Junior

foto 2Dalam MBC Special Interview, Leeteuk pernah curhat kalau dulu keluarganya pernah mengalami kemiskinan. Karena itu, orangtuanya jadi sering bertengkar dan gak jarang terjadi kekerasan secara fisik yang juga mengenai dirinya.

Sojin Girl’s Day

foto 3Pada awalnya, orangtua Sojin gak merestuinya buat jadi artis. Karena pengen banget wujudin mimpinya tersebut, akhirnya doi pun nekat buat kabur ke Seoul dan melakukan pekerjaan serabutan buat memenuhi kebutuhannya. Gak cuma itu aja, doi juga pernah tinggal di sebuah studio kecil sebelum akhirnya lolos audisi di Dream Tea Entertainment.

Daehyun B.A.P

foto 4Daehyun sempet curhat saat di-interview nih guys, katanya, “Kemiskinan udah jadi sahabat buat aku”. Sampai segitunya ya. Ckckckck. Hal itu mulai doi dan keluarganya rasain saat krisis moneter melanda Korea saat Daehyun masih kecil dulu.

Lee Hyori

foto 5Saat kecil dulu diva Korea yang satu ini ngaku gak mampu buat masuk sekolah TK karena orangtuanya gak punya uang. Di usianya yang masih segitu bahkan doi sempet mikir kenapa terlahir di keluarga yang semiskin itu.

Comments