OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Setelah 12 Tahun, ’15&’ Baek Yerin Umumkan Akhiri Kontrak Dengan JYP Entertainment

Baek Yerin menjadi member 15& berikutnya yang mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment. Sebelumnya, rekan di group duo tersebut, Park Jimin juga memutuskan tak perpanjang kontrak dengan agensi. Keputusan yang diambil ’15&’ Baek Yerin diakui tak mudah mengingat ia sudah di agensi sejak 12 tahun lalu.

Pada 13 September melalui akun Instagram resminya ’15&’ Baek Yerin mengumumkan tak perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Penyanyi dengan sederet hits ini mengakhiri kontrak setelah 12 tahun bersama dengan agensi.

Dalam pengumumannya, ’15&’ Baek Yerin juga menyebut tentang rencana memulai independent label sendiri.

https://www.instagram.com/p/B2WcvIhlbV0/?utm_source=ig_embed

Berikut isi pengumuman dari sang penyanyi.

Halo, ini Yerin!
Tiba-tiba menjadi sangat dingin, apakah Anda baik-baik saja?

Sayangnya, kontrak saya dengan JYP berakhir pada 14 September.

Saya telah bekerja keras selama di JYP selama 12 tahun, sejak saya masih di sekolah dasar. Saya menerima hadiah dari peluang besar dan berharga, dan meskipun saya masih kurang sekarang, mereka mengajari saya banyak hal ketika saya menjadi orang seperti saya dan memberi saya hadiah. Saya sangat berterima kasih kepada presiden yang telah bekerja sama dengan saya untuk waktu yang lama dan memainkan peran yang kadang-kadang seperti orang tua saya dan kadang-kadang seperti guru dan wali saya, untuk Park Jin Young (kami telah memutuskan untuk menjadi teman baik sekarang), dan untuk semua orang di JYP.

Juga, dengan bantuan orang-orang di sekitar saya, saya akan memulai label independen! Saya juga merasa sedih karena kami sudah lama bersama, dan melakukan sesuatu sendiri agak menakutkan, tetapi saya ingin mengumpulkan kekuatan dan membiarkan Anda mendengar banyak hal hebat!

Saya akan berusaha untuk terus meningkatkan.
Saya selalu berterima kasih atas dukungan dan cinta yang Anda berikan kepada saya!

Baek Yerin debut di 15& pada tahun 2012. Sebelumnya ia sudah trainee di JYP Entertainment sejak tahun 2007.

Comments

Loading...