asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

Setelah 3 Tahun, Park Bom ‘2NE1’ Dipastikan Kembali Tampil di Televisi Membawakan Lagu Baru

Setelah masa-masa berat, Park Bom ‘2NE1’ dipastikan akan kembali tampil di televisi Korea Selatan. Penampilan perdana Park Bom setelah 3 tahun ini akan membawakan lagu dari album solo pertama. Tampilnya kembali Park Bom di acara televisi ini juga pertama kali setelah 2NE1 bubar dan skandal penggunaan obat terlarang.

Park Bom ‘2NE1’ rupanya memastikan dirinya memberikan segala untuk membayar penantian fans. Setelah keluar dari agensi YG Entertainment dan bergabung dengan D-Nation, album solo perdana Park Bom akhirnya akan segera dirilis.

Album berjudul “Spring” ini merupakan rilisan solo pertama dari Park Bom selama 8 tahun. Sekaligus juga rilisan perdana semenjak keluar dari YG Entertainment serta 2NE1.

Namun kabar bahagia untuk penantian fans tak berhenti di situ saja. Satu hari setelah album diriis, Park Bom ‘2NE1’ untuk pertama kali selama 3 tahun akan kembali tampil di televisi. Penampilan perdana Park Bom akan digelar di comeback stage dari “M Countdown” pada 14 Maret.

 

Pemberitaan muncul kembalinya Park Bom di acara televisi ini pun dikonfirmasi langsung oleh representatif dari “M Countdown.”

“Park Bom akan muncul di episode [Maret] 14. Dia akan membawakan lagu barunya untuk pertama kalinya,” jelas sumber pada 7 Maret 2019.

Penyanyi cantik Park Bom ‘2NE1’ terakhir kali muncul di televisi pada acara penghargaan akhir tahun Mnet Asian Music Awards, December 2015 silam. Setelah itu Park Bom tersandung skandal penggunaan obat terlarang disusul dengan bubarnya girl group besutan YG Entertainment, 2NE1 pada 2016.

Siap dengan kembalinya Park Bom?

Latest Posts

Don't Miss