Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Setelah 7 Tahun Menjalin Kasih, Namgoong Min dan Jin Ah Reum Akan Menikah Bulan Depan

Pada 28 September (hari ini), Dispatch mengabarkan bahwa aktor Namgoong Min dan aktris Jin Ah Reum akan segera menikah pada awal Oktober mendatang. Menurut laporan tersebut, aktor Jung Moon Sung, yang sebelumnya membintangi “Good Manager,” “The Undateables,” dan “The Veil” dengan Namgoong Min, akan bertanggung jawab menjadi pembawa acara pernikahan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Namgoong Min 935 Entertainment merilis pernyataan berikut:

“Halo, kami 935 Entertainment.

Aktor Namgoong Min dan pacar lamanya Jin Ah Reum baru-baru ini mengatakan bahwa mereka ingin mengikat janji sebagai pasangan seumur hidup yang dapat diandalkan.

Pernikahan akan berlangsung pada 7 Oktober di sebuah lokasi di Seoul. [Pernikahan] akan dilakukan diam-diam bersama dengan kerabat dekat dan kenalan, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati bahwa kami tidak dapat memberikan detail karena acara ini akan diadakan secara pribadi.

Kami meminta dukungan dan berkat Anda untuk hari-hari mendatang dari keduanya yang akan mengambil langkah pertama yang berarti dalam hidup mereka, dan mereka akan terus menyapa [penggemar] dengan sisi yang lebih baik dari diri mereka sendiri sehingga mereka dapat membalas dukungan Anda.

Tolong terus tunjukkan banyak minat dan cinta untuk aktor Namgoong Min.

Terima kasih.”

7 Tahun Jalinan Kasih

Namgoong Min dan Jin Ah Reum pertama kali bertemu sebagai sutradara dan aktris melalui film tahun 2015 berjudul “Light My Fire.” Tahun berikutnya, mereka mengonfirmasi hubungan mereka, dan pasangan itu telah berkencan selama tujuh tahun. Di MBC Drama Awards 2021 di mana Namgoong Min menerima Hadiah Utama (Daesang) untuk penampilannya di “The Veil,” ia berbagi dalam pidato penerimaannya, “Ah Reum, terima kasih karena selalu berada di sisiku, dan aku mencintaimu.”

Saat ini, Namgoong Min sedang membintangi SBS “One Dollar Lawyer,” yang memiliki skor rating pemirsa yang mengesankan hanya dengan dua episode pertamanya.

Selamat untuk pasangan calon mempelai ini. Semoga lancar sampai hari H.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert