OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Setelah Choi Yoojung Memutuskan Hiatus, Rencana Comeback I.O.I Kembali Akan Ditunda?

Rencana comeback I.O.I yang sudah digaungkan sejak pertengahan tahun ini terancam akan mengali penundaan kembali. Kali ini setelah Fantagio Entertainment mengumumkan mengenai hiatus dancer sekaligus rapper Weki Meki serta member I.O.I, Choi Yoojung.

Sebelumnya, rencana comeback I.O.I sudah dimatangkan dengan 9 orang member. Semua mantan member dipastikan akan kembali untuk reuni yang dinanti-nanti tersebut kecuali Jeon Somi dan Yoo Yeonjung. Saat itu bahkan disebutkan I.O.I berencana untuk merilis album baru pada bulan Oktober tahun ini.

Sayangnya beberapa waktu usai rencana comeback I.O.I di bulan Oktober diumumkan, representatif menyebut adanya perubahan. I.O.I tak jadi kembali di bulan Oktober karena adanya pergantian pada lagu title track yang dipilih untuk reuni pertama ini. Ketika itu dikabarkan I.O.I akan reuni di bulan Desember.

Pertengahan Oktober kemarin, Fantagio mengumumkan Choi Yoojung akan hiatus karena masalah kesehatan. Saat merilis pernyataan resmi, Fantagio memang tak menyebut hiatus dari rencana comeback bersama I.O.I namun hal tersebut dapat dipastikan. Ini membuat rencana perilisan album untuk girl group papan atas itu pun dikabarkan kembali akan tertunda.

“Setelah menunda comeback Oktober [I.O.I], kami tidak sampai pada keputusan akhir tentang jadwal masa depan mereka,” kata perwakilan dari I.O.I

“Meskipun dikatakan bahwa mereka akan kembali pada bulan Desember, tidak pernah secara resmi memutuskan bahwa mereka akan kembali pada bulan Desember. Kami saat ini berada di tengah-tengah diskusi internal lebih lanjut tentang apakah mereka akan kembali dalam tahun ini atau apakah mereka akan bersiap dengan tujuan comeback tahun depan. ”

Masih setia menunggu kembalinya I.O.I, kan?

Comments

Loading...