OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Setelah Dikeluarkan dari JYP Entertainment, Trainee Yun Seo Bin Gabung Agensi Baru

Mantan trainee JYP Entertainment serta kontestan “Produce X 101”, Yun Seo Bin akhirnya bergabung dengan agensi baru. Trainee ini dipastikan sudah tanda tangan kontrak dengan Sublime Artist Agency. Tak itu saja, agensi pun mulai menyiapkan aktifitas pertama untuk sang trainee.

Pada 10 Desember, Sublime Artist Agency mengumumkan mengenai bergabungnya Yun Seo Bin sebagai trainee dan artis. Agensi pun mengungkap kontrak yang diberikan merupakan eksklusif kontrak. Untuk itu, agensi pun sudah mulai menyiapkan aktifitas pertama untuk mantan kontestan “Produce X 101” tersebut.

Sublime Artist Agency mengkonfirmasi, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yun Seo Bin. Rencana kegiatan di masa depan akan terungkap nanti.”

Sebelumnya, Yun Seo Bin sempat menarik perhatian saat mengikuti survival show “Produce X 101.” Saat itu, mantan trainee JYP Entertainment ini sudah langsung menjadi pembicaraan panas walau baru muncul di episode pertama.

Sayangnya, tak berapa lama setelah episode pertama tayang, trainee ini terungkap memiliki skandal di masa lalu. Termasuk beberapa jenis kenakalan remaja. JYP Entertainment pun memutuskan kontrak dengan sang trainee dan ia pun harus keluar dari “Produce X 101.”

Sublime Artist Agency memang belum memberikan konfirmasi mengenai debut sang artis. Walau begitu, trainee ini dijadwalkan untuk meggelar fan meeting “MIRACLE,” pada 15 Desember. Fan meeting ini untuk berterima kasih pada dukungan penggemar sekaligus merayakan ulang tahun sang trainee.

Comments

Loading...