OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

Setelah Jungkook Cover Lagu Roy Kim, Sekarang Roy Kim yang Cover Lagu BTS

jungkook roy kim

Masih ingatkah kalian kalau Jungkook pernah meng-cover lagu milik Roy Kim yang berjudul Only Then? Kalau kalian lupa, kalian bisa dengerin suara merdunya JK saat menyanyikan lagu milik Roy Kim berikut ini.

Lagu yang Jungkook cover ini spesial banget buat para ARMY dalam rangka merayakan White Day. Persembahan dari JK ini langsung booming loh guys, karena sampai saat ini lagu tersebut sudah didengarkan oleh 2 juta orang. Daebak uri maknae!

Nah, setelah Jungkook meng-cover lagu Roy Kim, kini giliran Roy Kim yang meng-cover lagu dari BTS. lagu yang di-cover oleh Roy Kim adalah salah satu lagu andalan BTS yaitu Spring Day. Berbeda dengan Jungkook, solois yang satu ini meng-upload lagu di Instagram pribadinya.

Dalam caption-nya, Roy Kim menuliskan jika ia berterima kasih karena JK sudah meng-cover lagunya. Dan lagu coveran Spring Day inilah yang jadi tanda terima kasihnya.

Jungkook dan Roy Kim punya kemiripan soal cover-meng-cover lagu. Keduanya dikenal suka menyanyikan lagu artis lain dengan sangat bagus. Seperti sudah kalian ketahui, Jungkook pernah meng-cover lagu Maroon 5 yang berjudul Lost Stars. Lalu lagu dari Charlie Puth yang judulnya Wee Don’t Talk Anymore (featuring sama Jimin) dan beberapa lagu lainnya.

Nah kalau Roy Kim, ia juga pernah meng-cover lagu-lagu terkenal seperti Let Her Go dari Passenger, Thinking Out Loud dari Ed SHeeran, kemudian lagu Home dari Michael Buble seperti yang berikut ini:

Dari cover-an di atas, bagusan siapa nih suaranya? Hemmm, semuanya sama-sama bagus lah ya.

Baca juga: 7 Alasan Kenapa Jungkook BTS Disebut Sebagai The Golden Maknae

Comments

Loading...