OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Setelah Kasus Video Seksual Ilegal Jung Joon Young, Agensi Hiburan Beri Peringatan Para Idol Pria

Kasus video seksual ilegal yang melibatkan beberapa nama idol papan atas di dunia hiburan Korea Selatan rupanya membawa banyak perubahan. Tak hanya dari sederet idol tersebut yang memutuskan untuk keluar bahkan pensiun. Namun juga bagi para idol pria lain.

Pada 26 Maret kemarin, SpoTV News meliput tentang bagaimana agensi hiburan meningkatkan kewaspadaan setelah kasus video seksual ilegal. Para agensi ini disebut memberi peringatan pada idol pria untuk apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

SpoTV News mengungkap bahwa setelah kasus video seksual ilegal merebak dan membuat sederet idol terancam terjerat pidana, para agensi merasa pelatihan dan pendidikan saja tak cukup untuk pada idol. Mereka pun memberikan peringatan khusus dengan tidak membatasi aktifitas pribadi.

Salah satunya tentang rekaman video tidak senonoh yang saat ini menjadi epidemik di Korea Selatan.

“Idola pria telah diberitahu bahwa jika mereka menerima video aneh dari teman-teman, akan lebih baik bagi mereka untuk mengutuk mereka.” sumber dari dalam agensi ini pun melanutkan, “Karena itu salah bahkan menonton video yang difilmkan secara ilegal, mereka diminta untuk tidak menuruti rasa ingin tahu (untuk melihat video).”

Agensi juga memperingatkan para idol agar tidak dengan mudah mengikuti ajakan berkumpul dan bersenang-senang. Satu hal yang seakan sudah menjadi tradisi di Korea Selatan sendiri.

Mereka dianjurkan untuk mencermati kembali ajakan tersebut, walaupun berasal dari senior di dunia hiburan. Langkah tersebut dipercaya menghindari adanya niatan buruk dan skandal yang muncul.

Bagaimana pendapat kalian tentang peringatan untuk para idol pria ini?

Comments

Loading...