OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Setelah Kepergian Sulli, “Night Of Hate Comments” Hentikan Penayangan

“Night Of Hate Comments” merilis pernyataan resmi mengenai penghentikan penayangan. Keputusan untuk berhenti tayang ini rupanya diambil setelah meninggalnya Sulli pada pekan kemarin. Selain itu banyaknya kritikan untuk program acara tersebut sendiri.

Pada 21 Oktober, tepat satu minggu usai Sulli ditemuka meninggal dunia, “Night Of Hate Comments” merilis pernyataan resmi. Program acara tersebut mengumumkan penghentian penayangan untuk selamanya.

Dalam pernyataan resminya disebutkan, program acara talk show dari JTBC2 tersebut berhenti tayang setelah episode ke-16 pada 11 Oktober kemarin.

Berikut ini isi pernyataan lengkap dari JTBC2:

“Night of Hate Comments” JTBC2 akan berakhir dengan episode ke-16 yang ditayangkan pada 11 Oktober.

Setelah mengetahui tentang berita sedih dari salah satu MC utama “Night of Hate Comments” kami dan merenungkan arah produksi, kami memutuskan untuk menghentikan produksi program karena kami menilai bahwa program tersebut tidak dapat dilanjutkan tanpa kehadiran almarhum.

Kami memikirkan waktu kami dengan Sulli yang percaya diri dan cantik sebagai suatu kehormatan, dan kami berharap dia akan beristirahat dengan tenang.

Kami berterima kasih kepada pemirsa yang merawat “Night of Hate Comments” dan bersimpati dengan niat kami untuk meningkatkan peringatan tentang komentar jahat.

Program acara talk show “Night Of Hate Comments” ini, seperti judulnya mendiskusikan komentar jahat yang kerap kali didapatkan oleh para selebritis. Sulli menjadi salah satu MC dan memberikan pandangan terbesar tentang komentar jahat yang kerap kali ia dapatkan.

Comments

Loading...