asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

Setelah KingKong By Starship, Kini SBS Rilis Pernyataan Resmi Tentang Lee Kwang Soo

SBS akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai Lee Kwang Soo. Channel TV yang menayangkan ‘Running Man’ tersebut menyampaikan hal penting tentang mundurnya Lee Kwang Soo dari ‘Running Man’.

Lee Kwang Soo dikonfirmasi mundur dari Running Man.

Hari ini (27/04/21) kabar mengejutkan datang dari salah satu cast acara TV terkenal di Korea Selatan yang tayang di SBS yaitu Running Man.

Lee Kwang Soo yang merupakan salah satu cast Running Man memutuskan untuk mundur dari acara tersebut, hal ini telah dikonfirmasi langsung melalui pernyataan resmi dari agensi yang menaungi Lee Kwang Soo yaitu KingKong By Starship.

SBS rilis pernyataan resmi tentang Lee Kwang Soo yang memutuskan mundur dari Running Man. 

Setelah sebelumnya KingKong By Starship sebagai agensi yang menaungi Lee Kwang Soo merilis pernyataan resmi sebagai bentuk konfirmasi bahwa Lee Kwang Soo mundur dari Running Man, SBS sebagai channel TV yang menayangkan acara Running Man juga merilis pernyataan resmi mereka.

“Ini adalah pernyataan resmi kami terkait kepergian aktor Lee Kwang Soo dari SBS “Running Man”.

Anggota “Running Man” dan tim produksi terus mendiskusikan pengunduran diri Lee Kwang Soo dari program untuk waktu yang lama, dan kami akan menghormati keputusan Lee Kwang Soo untuk mundur.

Sejak kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menjalani rehabilitasi untuk kakinya, dan bahkan ketika dia tidak dalam kondisi kesehatan terbaik, dia melakukan perawatan rehabilitasi dan rekaman ‘Running Man’ pada saat yang sama. cinta dan tanggung jawab untuk pertunjukan. Namun, terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, tidak mudah baginya untuk melakukan keduanya sekaligus, dan dia berbicara tentang keprihatinannya dengan anggota dan tim produksi.

Para anggota dan tim produksi ingin melanjutkan dengan Lee Kwang Soo di “Running Man” untuk waktu yang lebih lama, tetapi karena pendapat Lee Kwang Soo sebagai anggota “Running Man” adalah penting, kami telah memutuskan untuk menghormati keputusannya setelah diskusi yang panjang. Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tetapi kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan dan dorongan hangat kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit. Anggota “Running Man” dan tim produksi juga akan mendukung Lee Kwang Soo, seorang “anggota abadi”.

Terima kasih.”

Source: media Korea Hankook Ilboo

Latest Posts

Don't Miss