OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Setelah Resmi Tinggalkan CUBE, Hyuna dan E’Dawn Dirumorkan Mencari Agensi Terpisah?

Hyuna dan E’Dawn menarik banyak perhatian selama beberapa bulan terakhir. Terutama setelah hubungan percintaan mereka terungkap ke media hingga keputusan untuk keluar dari agensi CUBE Entertainment yang membesarkan nama keduanya. Kali ini, setelah beberapa bulan resmi keluar, kedua pasangan tersebut dikabarkan akan mencari agensi baru secara terpisah.

Rumor bahwa Hyuna dan E’Dawn akan mencari agensi terpisah memang cukup mengejutkan. Terutama dengan banyaknya dugaan bahwa kedua artis berbakat tersebut akan membentuk duo dan merilis musik bersama-sama sebagai pasangan. Terutama dengan beberapa video latihan yang dibagikan oleh pasangan tersebut di akun media sosial masing-masing.

Namun pada 16 Januari 2019, sebuah media dari Korea Selatan justru mengungkap bahwa saat ini, Hyuna serta E’Dawn justru akan mencari agensi berbeda. Hal tersebut rupanya berdasarkan pada pertimbangan masa depan kedua artis nantinya.

“Mereka berdua saat ini sedang mencari agensi berbeda. Awalnya memang nampak bahwa keduanya akan bergabung di satu agensi yang sama, namun dengan pertimbangan perkembangan di masa depan, mereka akhirnya memutuskan mencari agensi berbeda,” ucap seorang sumber.

Sumber yang sama juga memastikan bahwa baik itu E’Dawn maupun Hyuna masih sangat mungkin kembali ke industri musik Korea Selatan. Terlebih keduanya memiliki semangat besar dalam pekerjaan mereka.

“Mereka berdua memiliki passion yang besar dalam pekerjaan, sehingga mereka mencari agensi yang mampu memberikan dukungan. Kedua memiliki rencana untuk segera bergabung dengan agensi, untuk bisa kembali memulai promosi seperti sebelumnya.”

E’Dawn, yang bernama asli Kim Hyo Jong disebutkan lebih tertarik dengan agensi dari luar Korea Selatan. Saat ini, idol yang dikenal dengan sederet lagu hits yang ia ciptakan tersebut sudah mulai menjajaki kemungkinan untuk menjalin komunikasi dengan agensi dari luar.

Sedangkan sebaliknya, Hyuna justru disebutkan oleh sang sumber, tak banyak mencari agensi. Melainkan para agensi yang secara rutin berusaha mengirimkan panggilan mereka untuk mantan member girl group ternama 4Minutes tersebut.

Tak sabar bukan menantikan kembalinya Hyuna dan E’Dawn di industri musik Korea Selatan?

Comments

Loading...