Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Setelah Satu Tahun, Fanclub AOA Tunjukkan Siapa yang Menurut Mereka Salah Dalam Kasus Bully Jimin-Mina

Fanclub AOA di ‘DC Gallery’ akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang dugaan bully yang melibatkan Jimin dan Mina satu tahun pasca kontroversi itu muncul.

Pada bulan Juli tahun lalu, Mina menulis sebuah postingan di Instagram yang mengklaim bahwa dia telah dibully oleh Jimin selama 10 tahun. Meskipun Jimin tampaknya menyangkal klaim tersebut, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin keluar dari AOA dan industri hiburan sehari setelah postingan Mina tersebut.

Pada tanggal 3 Juli 2021, fanclub AOA di situs papan pesan komunitas ‘DC Gallery’ mengeluarkan pernyataan mereka tentang masalah tersebut, yang berbunyi:

“Hari ini, setahun setelah pengakuan Kwon Mina, DC Gallery AOA ingin memecah keheningan kami dan membuat pernyataan tentang posisi kami. Kami akan menjelaskan bahwa ini bukan tuduhan terhadap orang tertentu, tapi kami memperbaiki stigma tentang pelecehan dan pengabaian 5 member AOA. Kami membuat pernyataan ini berdasarkan bukti realistis, seperti grup chat di KakaoTalk tempat Mina berkomunikasi dengan para fansnya, komentar di postingan Instagram, dan siaran langsung. Melalui ini, kami akan menunjukkan posisi yang jelas.

Pertama, kami ingin memperbaiki beberapa fakta yang menyimpang dan informasi yang salah tentang AOA. Pada bulan Agustus tahun lalu, FNC Entertainment mengumumkan dalam pernyataan resminya bahwa mereka telah melarang member-member AOA untuk mengekspresikan posisi mereka. Sejak itu, banyak kesalahpahaman dan spekulasi telah menumpuk selama setahun terakhir, dan para member AOA telah menderita dari komentar dan rumor jahat. Namun, FNC telah mengabaikan para member selama satu tahun tanpa tindakan atau komitmen apa pun. Sebagai tanggapan, kami galeri AOA ingin memperbaiki distorsi yang telah menyebar ke publik atas nama FNC.”

Tentang klaim Jimin yang melarang Mina mengunjungi mendiang ayahnya di rumah sakit, ‘DC Gallery’ AOA menegaskan bahwa itu salah. Menurut mereka, itu adalah pilihan Mina sendiri untuk mengunjungi ayahnya di rumah sakit atau nggak, dengan menyatakan, “Kwon Mina mengatakan dalam siaran langsung pada tanggal 7 Maret 2021 bahwa dia telah berada di samping ayahnya saat beliau meninggal. Dia juga mengatakan dia nggak berkunjung ke rumah sakit karena dia takut akan mengganggu jadwal dramanya keesokan harinya jika manajernya mengantarnya pulang dan kembali meskipun jaraknya 5 menit dari rumah sakit.”

Mengenai klaim bahwa Mina adalah orang buangan di AOA dan bahwa dia nggak bisa mengajukan gugatan terhadap Jimin dan para member AOA karena masalah keuangan, fanclub mereka nggak setuju dengan pernyataan Mina tersebut. Mereka menyatakan, “Mina menikmati promosi dengan AOA, dan dia bahkan menyebutkan beberapa kali sebelum mengaku dibully bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan para member AOA. Keluhan tentang masalah bully Mina, yang diajukan melalui Kookmin Newspaper, telah dilaporkan ke Kantor Polisi Gangnam. Polisi menghubungi Kwon Mina sebelumnya, tapi dia sendiri menolak penyelidikan tersebut.”

Fanclub mereka juga membahas klaim bahwa pensiunnya Jimin dan diamnya para member AOA yang berarti mereka mengakui klaim intimidasi, dengan mengatakan, “Jimin nggak pernah mengaku membully Mina. Dia meminta maaf karena gagal menjadi pemimpin yang lebih berhati-hati dan pensiun dari industri.”

Sebagai kesimpulan, fanclub mendesak FNC Entertainment “untuk memenuhi kewajiban mereka dalam melindungi artis mereka” dengan mengambil tindakan hukum terhadap fitnah dan informasi palsu tentang AOA.

Apa pendapatmu tentang pernyataan fanclub AOA ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss