OUR NETWORK
Selasa, Mei 26, 2020
OUR NETWORK

Setelah Seungri Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polisi Ungkap Tengah Selidiki Idol Lain

Penetapan Seungri sebagai tersangka oleh pihak berwajib sepertinya bukan menjadi akhir penyelidikan. Malah sebaliknya, polisi mengungkap saat ini tengah dalam penyelidikan pada 2 idol lain yang disinyalir berada di satu group percakapan dengan Seungri.

Pada 11 Maret 2019, disebutkan bahwa saat ini polisi tengah dalam proses penyelidikan lebih lanjut setelah penetapan Seungri sebagai tersangka. Salah satunya menyelidiki selebriti dan juga idol lain yang berada di group percakapan.

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah group chat antara Seungri, CEO Yoo dari Yuri Holdings, dan beberapa orang lain terungkap ke publik. Dalam percakapan mereka salah satunya mengenai menyediakan prostitusi untuk investor asing.

Satuan Investigasi dari Seoul Metropolitan Police Agency disebutkan sudah memanggil beberapa idol yang berada di group chat tersebut. Mereka diselidiki dan menjadi saksi mengenai percakapan yang terjadi di dalam group.

Walaupun hingga kini belum terungkap pasti mengenai apakah para idol lain tersebut memiliki peranan dalam percakapan atau malah mengambil bagian dari tindakan penyediaan prostitusi.

Berdasarkan dari pemberitaan di Yonhap News, salah satu idol yang berada dalam penyelidikan merupakan “A,” penyanyi yang hingga saat ini masih aktif berpromosi di televisi.

Sebelumnya pada 10 Maret, bersama dengan 3 hingga 4 orang lain dari group percakapan yang sama, ditetapkan Seungri sebagai tersangka. Polisis mengungkap bahwa penetapan sebagai tersangka untuk memudahkan penyelidikan dan mencari barang bukti.

Comments

Loading...