OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Setelah Tampil di AMAs 2017, Kayaknya BTS Bakal Berkolaborasi sama Artis-Artis Ini

BTS AMAs 2017

BTS baru saja tampil di American Music Award 2017 dengan sangat memukau. Dengan membawakan lagu DNA, RM dan kawan-kawan berhasil mencuri perhatian para pemirsa internasional. Siapa di antara kalian yang live streaming AMAs 2017?

Setelah selesai tampil, semua member BTS kembali ke backstage dan menuju hotel tempat mereka beristirahat. Tak menunggu lama, ke tujuh orang ini langsung nge-V Live di aku resmi mereka.

BTS AMAs 2017Banyak hal yang mereka obrolkan selagi nge-broadcast di V-Live. Jungkook merasa sangat bangga bisa tampil di event sebesar itu, dan dia berharap bisa tampil lagi di AMAs tahun depan. Suga juga menyampaikan bahwa dia sangat nervous saat tampil di atas panggung, namun setelah musik terdengar, dia bisa langsung menghilangkan ketegangannya.

J-Hope mengucapkan terima kasih kepada semua ARMY yang sudah mendukung, Jimin bahkan masih belum percaya bahwa semua ini bisa terjadi padanya. Taehyung juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada semua fans dan menutupnya dengan “See you next year, bye bye!”

Terakhir, Jin mengungkapkan bahwa ia merasa seperti benar-benar seorang selebriti, banyak artis-artis terkenal yang menghampirinya dan memberikan salam serta pelukan.

Nah, setelah selesai manggung di AMAs 2017, para ARMY telah memprediksi siapa saja artis Internasional yang nampaknya akan berkolaborasi dengan BTS. Ini dia nih artisnya!

BTS x Khalid

BTS AMAs 2017Seusai tampil di panggung AMAs 2017, BTS langsung berswafoto bersama Khalid. Khalid adalah penyanyi Amerika yang terkenal dengan lagu Young Dumb and Broke. Hemmm, benarkah mereka akan berkolaborasi?

BTS x The Chainsmokers

BTS AMAs 2017BTS memang sudah berkolaborasi dengan The Chainsmokers sebelumnya. Mereka memproduksi lagu yang berjudul Best Of Me. Meski begitu, bukan berarti mereka gak akan kolab lagi kan?

BTS x Zedd

BTS ZeddDua hari sebelu tampil di AMAs 2017, BTS mendapat mention dari seorang DJ internasional yaitu Zedd. Zedd mengamini keinginan BTS untuk berkolaborasi dan mengajak BTS untuk melakukan kolaborasi tersebut.

Nah itu dia prediksi kolaborasi yang akan dilakukan BTS dengan artis-artis Internasional. Kalau versi kalian, kalian pengen BTS berkolaborasi sama siapa nih?

Comments

Loading...