OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

Setelah Tinggalkan JYP Entertainment, Park Gyu Young, Jung Gun Joo, dan Cho Yi Hyun Akhirnya Gabung Agensi Baru

Park Gyu Young, Jung Gun Joo, dan Cho Yi Hyun akhirnay dipastikan sudah bergabung dengan agensi baru setelah meninggalkan JYP Entertainment. 3 aktor dan aktris ternama tersebut sebelumnya dipastikan tak bergabung dengan agensi baru bentukan Wakil Presiden JYP Entertainment, Pyo Jong Rok.

Seperti diketahui, pada bulan Juli kemarin JYP Entertainment membuat pengumuman mengejutkan dengan menutup divisi akting. Aktris dan aktor yang memiliki kontrak dengan agensi tersebut pun dipindah alihkan pada agensi baru bentukan Pyo Jong Rok, Wakil Presiden JYP Entertainment, di NPIO Entertainment.

Namun rupanya tak semua aktris dan aktor JYP Entertainment memutuskan untuk pindah ke NPIO Entertainment.  Yoon Park, Shin Eun Soo, Kang Hoon, Shin Ye Eun, Kim Dong Hee, dan Lee Chan Sun merupakan beberapa yang tetap tinggal. Sedangkan Park Gyu Young, Jung Gun Joo, dan Cho Yi Hyun memastikan untuk keluar.

Kali ini pada 14 Agustus, Park Gyu Young, Jung Gun Joo, dan Cho Yi Hyun dipastikan sudah bergabung dengan agensi baru. Park Gyu Young, yang dikenal dengan perannya di drama  “Romance is a Bonus Book,” “Nokdu Flower,” “The Third Charm,” dan “Just Between Lovers,” bergabung dengan Saram Entertainment.

Agensi yang membawahi sederet aktor muda seperti Lee Je Hoon, Honey Lee, dan Sooyoung ini pun berkomentar, “Park Gyu Young adalah seorang aktris dengan hasrat hangat tentang akting dan potensi yang tak ada habisnya. Kami akan mendukung Park Gyu Young sehingga ia dapat menunjukkan potensinya di berbagai bidang.”

Sedangkan Jung Gun Joo bergabung di Blossom Entertainment, dan Cho Yi Hyun tanda tangan kontrak dengan Artist Company.

Comments

Loading...