OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Seunghee Oh My Girl Ceritakan Pertemanannya dengan V dan Jimin BTS

foto via soompi.com

Pada episode baru-baru ini dari “Idol Agency” tvN D, Seunghee Oh My Girl menceritakan persahabatannya dengan V dan juga Jimin BTS.

Pada tanggal 4 Mei, program “Idol Agency” merilis video di mana Seunghee menerima permintaan untuk melakukan cover dance dari grup lain. Saat itu, Seunghee memilih lagu hits dari BTS yang berjudul “IDOL,” ia menjelaskan, “Aku tahu tariannya sedikit.”

foto via soompi.com

Setelah dia menari di potongan singkat “IDOL,” tersebut, Tony Ahn (sang MC) bertanya kepadanya, “Bagaimana pun, apakah kamu mengenal salah satu anggota BTS secara pribadi?” Seunghee menjawab, “Saya teman sekelas sekolah menengah bersama Jimin dan V. Kami berasal ke sekolah yang sama.”

Tony Ahn berkomentar, “Jimin adalah penari yang luar biasa,” dan Seunghee setuju. Tony Ahn kemudian bertanya apakah Seunghee masih berteman dengan dua anggota BTS itu, dan Seunghee mengatakan “ya, kami masih berteman.”

foto via soompi.com

Namun, meski berteman, Seunghee Oh My Girl tidak diperbolehkan untuk menyapa V dan Jimin BTS. Hal ini karena saat awal debut, agensi begitu ketat sehingga ia belum diperbolehkan untuk mengatakan pertemanan dengan V ataupun Jimin.

Tony Ahn menjawab, “Saya harap pertemanan kalian bertahan lama.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...