OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Seungri Kembali Ketahuan Berbohong? Terungkap Miliki Bagian di Manajemen Burning Sun

Salah satu pengakuan dari Seungri kembali dimentahkan. Bila sebelumnya mantan member BIGBANG ini menyebut hanya ikut terkait sebagai promotor saja, laporan terbaru menyebutkan Seungri juga memiliki bagian di manajemen Burning Sun. Selain itu, Yuri Holdings pun memiliki bagian saham besar di klub malam tersebut.

Pada 7 April, outlet berita Yonhap News memberitakan adanya bukti terbaru yang mengungkap peranan Seungri di dalam klub. Bila sebelumnya diakui Seungri hanya memiliki peran sebagai promotor, dan menggunakan namanya untuk promosi klub. Bukti anyar ini mengungkap ia memiliki peran di manajemen Burning Sun pula.

Selain itu, Yuri Holdings yang merupakan milik Seungri dan Yoo In Suk pun memiliki bagian 4000 saham atau sekitar 40 persen di Burning Sun.

Kedua bukti terbaru yang dilaporkan Yonhap News berkebalikan dari pernyataan Seungri melalui Instagram.

Disebutkan dalam pemberitaan di Yonhap News, daftar pemegang saham Burning Sun dibuat pada Desember 2017. Tepatnya ketika klub tersebut mendaftarkan ijin operasional.

Menariknya sebelumya pada laporan polisi pun disebutkan saham Yuri Holdings di Burning Sun disebut hanya sebesar 20 persen. Besar kemungkinan ini karena 20 persen sisa saham diberikan Seungri untuk rekannya, Madam Lin, seorang pebisnis dari Taiwan.

“Menurut salah satu pemegang saham, Cheonwon Industry Co., Ltd., bentuk investasi Nyonya Lin tidak siap pada waktunya karena dia orang asing, jadi kontraknya ditetapkan sambil menyetujui untuk menyerahkan 20 persen saham nanti.” Mereka mengklaim, “Pada saat penandatanganan, Seungri tidak tahu bagaimana pembagian saham.”

Comments

Loading...