Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Seungri Sebut Dirinya Sebagai Korban Dari Skandal dan Kontroversi Burning Sun

Skandal dan kontroversi Burning Sun yang mulai terkuak sejak bulan Februari lalu memang mencatut sederet nama selebritis. Salah satunya, Seungri. Mantan member BIGBANG tersebut diketahui sebelumnya sebagai pemilik dari klub malam Burning Sun. Kasus ini pun melebar sampai dugaan Narkoba, prostitusi, dan penyuapan pada polisi.

Pada 25 Maret, melalui wawancara terbaru Seungri menyebut dirinya sebagai korban. Mantan member BIGBANG yang juga memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan ini mengungkap skandal dan kontroversi Burning Sun diputar sampai tak terkontrol.

Dalam wawancaranya, Seungri menyebut skandal dan kontroversi Burning Sun jauh dari kebenaran. Ia pun bersikeras bahwa segala yang ia sampaikan sejak awal petama merupakan kejujuran.

Idol yang sebelumnya diketahui sebagai pebisnis sukses ini pun menyebut dirinya masih bekerja sama secara baik dengan polisi untuk kepentingan penyelidikan.

“Segalanya terlalu jauh dari kebenaran. Sejak awal, saya katakan itu tidak benar. Saya dengan tekun mematuhi penyelidikan polisi,” tegas Seungri.

Selanjutnya, Seungri juga membeberkan bahwa ia hanya memberikan namanya untuk digunakan di Burning Sun (sebagai kepentingan promosi -red). Seungri pun mengakui dirinya berperan dalam mempromosikan klub malam tersebut.

Sedangkan mengenai skandal dan kontroversi Burning Sun, Seungri mengklaim dirinya sebagai korban atas situasi tersebut sebagai pemegang saham.

Di sisi lain, hingga saat ini penyelidikan atas Seungri dan Burning Sun masih berjalan. Seungri dituding terlibat dalam prostitusi untuk investor asing serta penyuapan kepada polisi.

Latest Posts

Don't Miss