OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

SEVENTEEN, Baek Yerin, dan Lain-lain Dikonfirmasi Isi Soundtrack Web Drama ‘A-TEEN 2’

Seperti juga musim sebelumnya, soundtrack web drama ‘A-TEEN 2’ menjadi salah satu perhatian besar. Di musim ini, sederet artis serta group idol sudah dipastikan untuk mengisi soundtrack dari web drama populer tersebut.

Pada 26 April, SEVENTEEN, Baek Yerin, dan We Are The Night akan mengisi soundtrack web drama ‘A-TEEN 2’. Track dari soloist serta group idol tersebut akan dirilis berkala seiring dengan penayangan web drama ‘A-TEEN 2’.

Soloist Baek Yerin akan membawakan track pertama untuk web drama ternama tersebut. diproduseri oleh Cloud, track yang menceritakan tentang hari yang melelahkan serta sulit itu akan dirilis secara digital pada 9 Mei pukul 6 sore.

Sedangkan idol group SEVENTEEN kembali lagi mengisi soundtrack web drama ‘A-TEEN 2’. Setelah meraih sukses dengan soundtrack di musim pertama yang memenangkan penghargaan dari Mnet Asian Music Awards 2018. Track “9-TEEN” dari SEVENTEEN kali ini kembali ditulis serta diproduseri oleh salah seorang membernya, Woozi.

Indi group We Are The Night pun menyumbangkan original track untuk soundtrack web drama ‘A-TEEN 2’. Track “Curious” dari We Are The Night ditulis oleh salah seorang member dari group tersebut.

Web drama ‘A-TEEN 2’ masih akan mengikuti kehidupan sehari-hari sekelompok remaja. Kali ini, mereka tengah berfokus pada persiapan jelang ujian masuk ke perguruan tinggi. ‘A-TEEN 2’ tayang setiap hari Kamis dan Sabtu. Episode pertamanya sudah meluncur pada 25 April kemarin.

Comments

Loading...