OUR NETWORK
Minggu, Januari 24, 2021
OUR NETWORK

SEVENTEEN Ceritakan Sulitnya Memproduksi Musik Sendiri

foto via Koreaboo

Media Rolling Stones baru-baru ini melakukan wawancara dengan boy group SEVENTEEN, di mana S.Coups dan kawan-kawan menceritakan mengenai musik kesukaan mereka dan sulitnya memproduksi musik sendiri.

Seperti yang kita ketahui, SEVENTEEN adalah boy group yang memproduksi karya mereka sendiri. Hal ini biasa di sebut self-producing idol. Sebutan ini diberikan pada group yang membuat musik sendiri, lirik sendiri, hingga dance mereka sendiri. Dan kita tahu, SEVENTEEN adalah gup yang sebertalenta itu!

Saat diwawancara oleh Rolling Stones ketiga belas member ini ditanya apakah mereka merasa kesulitan akan hal itu atau tidak. Dan berikut adalah jawabannya:

Setiap kali kami berbicara tentang musik, semua anggota dengan jujur membagikan pendapat mereka dan secara aktif menjaga percakapan tetap berjalan. Begitu kita mulai berbicara, kita bisa melakukannya hingga berjam-jam, dan pada saat itu, kita benar-benar bahagia. Bagi saya pribadi, dan tim secara keseluruhan, ini adalah proses yang berharga dan bermakna. Kami ingin terus meningkat dan bekerja keras di masa depan juga.” jawab Vernon.

foto via Koreaboo

Sangat menarik untuk berbagi cerita kami dengan dunia melalui musik yang kami buat. Meskipun tidak selalu mudah, kami sangat bersyukur, karena ini adalah pengalaman berharga yang akan kami kenang kembali suatu hari nanti sebagai kenangan yang indah. Kami sangat berterima kasih kepada CARAT (nama resmi fandom Seventeen) yang selalu mendengarkan dan menikmati musik kami.” tambah Dino.

foto via Koreaboo

Hoshi ditanya mengenai sisi kreatifnya di ranah tari. Hoshi, sebagai leader untuk unit dancer menyampaikan proses kreatifitas tari yang biasa ia lakukan. Elemen visual adalah faktor kunci yang kami prioritaskan saat merencanakan penampilan kami. Kami mencoba menafsirkan energi dan suasana unik secara visual untuk setiap lagu menggunakan gerakan kami, dan kami mendekati setiap lagu dengan cara yang berbeda sambil mempertimbangkan genre-nya.” ungkap Hoshi.

foto via Koreaboo

SEVENTEEN adalah satu di antara banyak grup yang sangat bekerja keras untuk menghasilkan sebuah karya. Salah satu pencapaian 13 anak muda ini adalah saat mereka melakukan promo di AS dan bisa tampil di acara The Late Late Show With James Corden. Tak hanya itu, Vernon dan kawan-kawan juga tampil dalam acara The Kelly Clarkson Show.

foto via Koreaboo

Fighting, Boys!

Sumber: Koreaboo

Comments

Loading...