OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

SEVENTEEN dan Chungha Puncaki Daftar Teratas di Gaon Monthly Chart Januari 2019

Gaon Monthly Chart merilis daftar teratas untuk bulan Januari 2019. Seperti juga bulan sebelumnya, daftar yang dirilis setiap hari Jumat di awal bulan berikutnya ini memiliki beberapa kategori berbeda. Mulai dari Physical Album, Download, Digital, dan juga Streaming.

Untuk Gaon Monthly Chart Januari 2019, boy group SEVENTEEN berada di peringkat teratas pada kategori Physical Album. Mini album keenam, “You Made My Day” yang baru dirilis pada akhir minggu di bulan Januari 2019 kemarin secara mengejutkan langsung meroket di peringkat teratas.

Pada urutan kedua di kategori ini ada album “The Four Seasons” dari soloist papan atas Hwan Chi Yeol. Kemudian berikutnya ada ASTRO dengan album “All Light” dan “Time For Us” dari GFRIEND. Album terbaru iKON, “New Kids Repackage: The New Kids” berada di peringkat 5.

Ketegori berikutnya ada Digital dan Streaming Chart yang nyaris menunjukan peringkat yang sama. Di posisi pertama pada kedua kategori ada penyanyi legendaris, MC the Max dengan hits terbaru “After You’ve Gone.” Track milih Chungha, “Gotta Go” berada di urutan kedua untuk kategori tersebut.

Ben, soloist yang tengah meroket menempati peringkat ketiga dengan mega hits miliknya “180 Degree.”

Untuk Download Chart, Chungha menempati peringkat pertama. Sedangkan MC the Max dan Ben masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Pada peringkat 4 di Download Chart ini ada hits dari member BLACKPINK, Jennie “SOLO.” Sedangkan single kolaborasi Lee Sora dan Suga ‘BTS’, “Song Request” debut di posisi kelima untuk Gaon Monthly Chart Januari 2019.

Comments