Minggu, Juni 26, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Seventeen Diajak Senior Kolaborasi

Selain dengan gadget, manusia modern zaman sekarang dekat sekali dengan musik. Setiap kegelisahan yang dirasain baik kaula muda mau pun tua, pasti terwakili melalui sebuah lagu. Yang jelas kalau lagi jatuh cinta bukan diwakili oleh lagu Lengser Wengi ya, Chingu.

via GIPHY

Ada hal yang perlu kalian tahu kaum K-popers, ternyata lagu yang kita dengarkan memiliki penerimaan persepsi yang berbeda-beda, tergantung siapa yang membawakannya. Semakin dinyanyikan oleh orang yang kita sukai, semakin ‘gue bgt’ lagu yang kalian denger.

via GIPHY

Buat kalian yang tahu group Seventeen atau bahkan kalian adalah salah satu fans mereka, pasti kalian mendengarkan dan mengartikan lagu itu dalem banget. Sedalem luka yang dia berikan. Eaaaaa. Jangan galau dulu Guys, karena ada kabar gembira buat kamu.

[FOTO 1A]Kabar gembiranya adalah, group kesayangan kamu Seventeen akan berkolaborasi dengan penyanyi senior, Yoon Jong Shin. Tenang Chingu! Mereka tidak membawakan lagu Sambalado kok, tapi mereka akan membawakan lagu yang bertajuk ‘Chocolate’. Tapi ada tapinya nih.

via GIPHY

Enggak semua personil Seventeen yang ikut kolaborasi, hanya 5 vokalis utama aja lho Guys yang ikut dalam proyek ini. Mereka adalah Seungkwan, Jeonghan, Woozi, Joshua, dan DK doang. Woaaaaaah….. Biasa aja. YA AMAZING LAH!

via GIPHY

Lagu hasil kolaborasi tersebut sudah dirilis online tanggal 12 Februari melalu media penyedia musik.

Kira-kiraaaaaa, menurut kalian bakal gimana ya hasil lagunya? Silahkan isi di kolom komen Guys! 🙂

Latest Posts

Don't Miss