Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

SEVENTEEN Raih Prestasi Baru di Chart Oricon Dengan ‘Attacca’

Salah satu boy group yang bernaung dibawah Pledis Entertainment yaitu SEVENTEEN dilaporkan telah meraih prestasi terbaru mereka di chart Oricon.

Puncaki chart album Oricon.

Boy group SEVENTEEN diketahui telah merilis Album baru mereka yang bertajuk ‘Attacca’ dan album tersebut menjadi hit di chart musik Jepang.

Via Soompi

Pada tanggal 23 Oktober, salah satu chart musik terbesar di Jepang yaitu Oricon mengungkapkan hasil chart album terbaru mereka periode minggu ini.

Dari hasil chart Oricon periode minggu ini, mini album kesembilan dari SEVENTEEN ‘Attacca’ telah menduduki puncak chart album harian dengan 104.667 eksemplar terjual di Jepang.

Baru dirilis sudah meraih berbagai prestasi.

Mini album ‘Attacca’ dari SEVENTEEN dirilis pada 22 Oktober pukul 1 siang KST dan terjual lebih dari 530.000 eksemplar secara global hanya dalam dua hari.

Setelah dirilis, album dan lagu utama ‘Rock with you’ menduduki puncak chart lagu iTunes Top Albums di setidaknya 16 negara dan tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 19 negara.

‘Rock with you’ juga naik ke puncak tangga lagu realtime Korea termasuk Bugs, Melon, dan Genie serta tangga lagu Jepang seperti Line Music, RecoChoku, dan banyak lagi.

‘Attacca’ adalah istilah musik yang mengarahkan musisi untuk segera memulai bagian berikutnya tanpa jeda. Album SEVENTEEN pantas diberi judul ‘Attacca’ karena mengungkapkan perasaan cinta yang tak terkendali dan penuh gairah untuk seseorang.

Selamat untuk SEVENTEEN!

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss