OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

‘SEVENTEEN’ Wonwoo Buat Terpana Saat Tanggapi Permintaan Mingyu Untuk Pinjam Uang

‘SEVENTEEN’ Wonwoo membuat para member lain terpana dengan tanggapannya atas permintaan Mingyu. Tak tanggung-tanggung, Mingyu memberi permintaan untuk meminjam uang secara mendadak sebesar 1 juta won atau sekitar Rp 11, 5 juta kepada sang rapper yang juga dikenal sebagai sahabat dekatnya tersebut.

Untuk video serie terbaru dari SEVENTEEN, “IF” para member menghadapi sederet kuis mengenai satu sama lain. Di klip terbaru, Jeonghan, Mingyu, Seungkwan, DK, Hoshi, dan Dino diminta untuk menjawab pertanyaan tentang anggota SEVENTEEN lain.

Pada akhir video, Mingyu mendapatkan tantangan untuk mengirimkan pesan pada member SEVENTEEN lain dan harus menerima jawaban kurang dari 60 detik. Ia juga diberitahu bahwa pesan yang dikirimkan wajib mengenai permintaan meminjam uang secara mendadak sebesar 1 juta won.

“Menurutmu siapa yang akan menyenangkan? Bagaimana dengan Wonwoo hyung?” Mingyu lantas bertanya pada member lain yang hadir untuk video pertama di serie “IF” tersebut.

Setelah mendapat persetujuan, sang rapper dan visual dari SEVENTEEN lantas menulis pesan untuk ‘SEVENTEEN’ Wonwoo. “Hyung, aku bertanya karena ini mendesak: bisakah kamu meminjamkan 1 juta won? Saya akan membayar kamu segera… ini mendesak.”

Menyadari pesan yang dikirimkan tak lazim, para member pun menyuarakan kegelisahan mereka. Terutama dengan jawaban apa yang akan diberikan Wonwoo nantinya. “Untuk berjaga-jaga [balasan Wonwoo ada di sisi yang keras], pastikan untuk menurunkannya ketika kamu membacanya dengan keras, oke?”

Mingyu setuju, menambahkan, “Yang penting saya menerima tanggapan; tidak penting apa yang dia katakan dalam teksnya. Selama saya mendapat jawaban, misinya berhasil.” Anggota lain tetap khawatir dan menceritakan bagaimana Wonwoo jarang membalas pesan, “Suatu kali, Mingyu membersihkan kamarnya dan mengirim pesan singkat ke Wonwoo [foto], dan Wonwoo meninggalkan pesan tersebut tanpa dibalas.”

Namun yang tak diduga oleh member SEVENTEEN lain, Wonwoo justru membalas tepat saat waktu penghitungan menunjukan 39 detik. Jawaban yang diberikan pun pendek hanya: “[Kirimkan saya] nomor akun.”

Rahang Mingyu jatuh pada respons cepat Wonwoo, sang rapper berseru dengan seringai lebar, “Wow. Game over.” Anggota SEVENTEEN lainnya juga terkesan terkesan pada tampilan loyalitas Wonwoo, menimpali, “Wow. Aku merinding. Jeon Wonwoo sangat keren.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...