OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

‘SF9’ Dawon Beberkan Masalah Kesehatan yang Dialami Melalui “Radio Star”

‘SF9’ Dawon baru-baru ini menjadi bintang tamu di program talk show ternama, “Radio Star”. Di acara tersebut, idol populer ini mengungkap beberapa masalah kesehatan yang dialami. Salah satunya menunjukan ada masalah pada ginjal.

Pada 18 Desember kemarin, ‘SF9’ Dawon hadir sebagai bintang tamu di MBC “Radio Star”. Idol satu ini mengungkap upaya kerasnya untuk menjaga kesehatan. Selain juga masalah kesehatan yang baru saja ia ketahui ia alami.

Dawon berbagi bahwa ia secara teratur pergi ke gym, tidak minum banyak, tidak pernah merokok dalam hidupnya, dan mengambil banyak suplemen dan makanan yang dikenal karena manfaat kesehatannya. Dia kemudian membagikan bahwa dia baru-baru ini mengkhawatirkan kesehatannya.

“Kita harus melakukan ujian fisik sehingga kita dapat memenuhi dinas militer kita [di masa depan],” kata Dawon. “Sebagian dari itu adalah tes urin, dan di tambang saya mereka menemukan hematuria dan albuminuria.”

Hematuria adalah darah dalam urin, dan albuminuria adalah tingkat albumin yang tinggi secara abnormal, yang dapat menjadi tanda penyakit ginjal.

Dawon disuruh menjalani tes lebih lanjut di sebuah rumah sakit besar. “Aku benar-benar sibuk,” katanya. “Selama waktu itu, saya terus memikirkannya. Saya akan menari tetapi hanya berpikir, ‘Albuminuria. Hematuria.'”

Ketika ditanya bagaimana hasilnya, Dawon berkata, “Saya menyelesaikan tes. Dikatakan bahwa jika Anda banyak berolahraga, itu dapat menyebabkan albuminuria. Akhirnya tes untuk albuminuria kembali negatif. Untuk hematuria, saya diberitahu itu tidak parah tetapi saya perlu melakukan tes secara teratur beberapa kali, setiap tiga bulan sekali.”

Setelah itu, ‘SF9’ Dawon pun memastikan dirinya selalu menjaga kesehatan sesuai dengan anjuran dokter.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...