OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Shawols yang Loyal Kudu Nonton Web Dramanya Minho Somehow 18, Sweet Abis!

foto via purpress.com

Jadi seorang fans yang loyal sama satu boy dan girlgroup itu bukanlah hal yang mudah. Tahan godaan dengan semakin banyaknya idol ganteng dan cantik, wajib dapet applause sih. Buat Shawols atau penggemar setianya SHINee, nggak boleh kelewatan untuk nonton salah satu web dramanya Choi Minho yang berjudul Somehow 18.

Kamu bisa nontonin 10 episodenya dalam waktu 1 jaman aja buat tahu keseluruhan ceritanya sampai tamat. Tayang di JTBC pada September 2017 lalu, tapi untuk melihat akting Minho nggak ada kata terlambat, ‘kan. Setuju, chingu?

Choi Minho sebagai Oh Kyung Hwi

foto via filejo.com

Lee Yoo Bi sebagai Han Na Bi

foto via onehallyu.com

Lakon di web drama Somehow 18 ini adalah Kyung Hwi, seorang dokter ganteng yang selalu tanggap kalau ada pasien di gawat darurat yang katanya bunuh diri. Bukan tanpa alasan, ternyata dia bisa setanggap ini karena ditinggal pergi cinta pertamanya saat SMA untuk selamanya karena bunuh diri.

foto via hancinema.net

Saat mampir ke kafe, tiba-tiba ada kotak misterius yang membuat Minho bingung. Kotak itu membuat Minho teringat sama cinta pertamanya, Na Bi. Saat ditanya, “Jika bisa kembali ke masa lalu, keadaan apa yang ingin kamu perbaiki?” Kyung Hwi pun menjawab Han Na Bi.

Keesokan paginya, Kyung Hwi benar-benar kembali ke masa lalu di tahun 2017, tepat beberapa hari sebelum Han Na Bi meninggal. Saat SMA dulu, Kyung Hwi anak cupu yang sering disuruh-suruh sama temennya. Tapi kali ini, dia sama sekali nggak takut dan nggak di-bully lagi.

foto via dramafever.com

Kyung Hwi seneng banget bisa lihat Na Bi lagi. Misi yang harus dia lakukan adalah mencari tahu dan mencegah Na Bi buat mengakhiri hidupnya. Kamu akan dibuat geli dan gemas melihat aksi naksir-naksiran ala anak sekolahan.

foto via dramafever.com

Apalagi di web drama Somhow 18 ini, Minho juga didandani kayak anak cupu beneran. Rambut acak-acakan dan kacamata bulet tebal. Lucu banget! Kekeke. Kamu yang Shawol pasti menyesal kalo belum nonton sampe sekarang. Capcus yuk!

Comments

Loading...