Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Shim Min Ah Donasikan 100 Juta Won Untuk untuk yayasan luka bakar dan Asan Medical Center 

Salah satu aktris populer di industri hiburan Korea Selatan yaitu Shim Min Ah Donasikan 100 Juta Won Untuk untuk yayasan luka bakar dan Asan Medical Center.

Agensi konfirmasi bahwa Shim Min Ah berdonasi.

Shin Min Ah memberikan sumbangan yang murah hati sekali lagi!

Pada tanggal 29 Desember, agensi Shin Min Ah, AM Entertainment berbagi, “Dia menyumbangkan 100 juta won (sekitar $84.400) masing-masing untuk yayasan luka bakar dan Asan Medical Center dengan total 200 juta won (sekitar $168.700) seperti yang telah dia lakukan setiap tahun. . Dia baru-baru ini juga memberikan sumbangan baru sebesar 100 juta won kepada Masyarakat Korea untuk Psikologi Perkembangan Terapan.

Perwakilan tersebut menjelaskan bahwa aktris tersebut ingin menyumbang untuk dukungan selama pandemi COVID-19, dan ia menemukan Masyarakat Korea untuk Psikologi Perkembangan Terapan, yang memberikan dukungan psikologis untuk anak-anak yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Shin Min Ah telah menyumbang secara konsisten selama bertahun-tahun, memulai sumbangan tahunannya sebesar 100 juta won untuk yayasan luka bakar pada tahun 2015. Dia juga secara pribadi mengunjungi rumah sakit untuk menunjukkan dukungan bagi pasien dan keluarga mereka, dan dia secara finansial mendukung pasien luka bakar di luar negeri, juga .

Dengan tambahan donasi terbarunya, Shin Min Ah telah menyumbangkan total sekitar 2,6 miliar won (sekitar $2,2 juta) selama bertahun-tahun.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss