Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, Dan Jo Ah Ram Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru

Pada 24 Januari, tvN mengumumkan jajaran pemeran untuk drama mendatang “Audit” (judul sementara) termasuk Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, dan Jo Ah Ram.

“Audit” bercerita tentang seorang pemimpin tim audit berdarah dingin dan karyawan baru yang penuh semangat di kantor audit JU Construction di mana korupsi merajalela.

Shin Ha Kyun berperan sebagai Shin Cha Il, kepala kantor audit di JU Construction. Shin Cha Il, yang tidak percaya pada orang lain, memiliki penilaian yang cepat, tekad yang kuat, dan kemampuan negosiasi yang fasih yang membuat lawan-lawannya kewalahan. Sesuai dengan gelarnya, ia tidak terpengaruh oleh emosi, ikatan darah, atau ikatan wilayah dan tidak memiliki belas kasihan terhadap para penggelap.

Lee Jung Ha berperan sebagai Goo Han Soo, seorang karyawan baru dan perwakilan dari generasi MZ di kantor audit Shin Cha Il. Goo Han Soo melamar ke tim audit sebagai batu loncatan untuk dikirim ke cabang Florida JU Construction, tetapi karena pemimpin timnya Shin Cha Il, impian Amerikanya terancam. Tidak seperti Shin Cha Il, Goo Han Soo adalah orang yang penuh kasih sayang dan perhatian yang hampir dikeluarkan dari tim audit karena kepribadiannya.

Jin Goo memerankan Wakil Presiden JU Construction Hwang Dae Woong. Hwang Dae Woong, anak bungsu dari tiga bersaudara pendiri JU Construction, memiliki karisma yang tak tertandingi yang dapat membuat siapa pun berada di pihaknya. Hwang Dae Woong menyimpan ambisi untuk melampaui kakak-kakaknya dan menjadi presiden, namun ia dipaksa terpojok saat presiden Hwang Se Woong merekrut Shin Cha Il sebagai kepala tim audit.

Terakhir, Jo Ah Ram berperan sebagai Yoon Seo Jin, seorang karyawan generasi MZ baru di kantor audit JU Construction. Yoon Seo Jin adalah karakter egois yang fokus pada kesuksesannya dan sangat bertolak belakang dengan rekannya, Goo Han Soo. Yoon Seo Jin dan wakil presiden Hwang Dae Woong telah saling mengenal sejak kecil, namun mereka bertindak seperti orang asing di perusahaan.

“Audit” akan tayang perdana pada tahun 2024. Nantikan kabar terbarunya ya!

Latest Posts

Don't Miss