Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Shin Jae Ha Akan Berperan Dalam Drama “One-Shot Scandal”

Shin Jae Ha dilaporkan telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam drama tvN mendatang yang diperankan juga oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon berjudul ‘One-Shot Scandal’. 

Dikonfirmasi berperan dalam ‘One-Shot Scandal’.

Shin Jae Ha telah dipastikan akan berperan dalam drama tvN mendatang yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. 

Diketahui ini merupakan proyek pertamanya setelah keluar dari militer, Shin Jae Ha mengonfirmasi penampilannya di SBS ‘Taxi Driver 2’ sebagai On Ha Joon, seorang pengemudi baru yang polos di Rainbow Taxi. Dengan dua proyek ini, penggemar dapat menantikan bagaimana Shin Jae Ha akan memerankan dua karakter yang sama sekali berbeda.

Tentang drama ‘One-Shot Scandal’.

‘One-Shot Scandal’ akan membahas kisah hangat namun dingin, dan manis namun mendebarkan dari orang-orang yang harus menghadapi sifat kompetitif tanpa henti dari ujian masuk. Drama ini mengikuti skandal pahit antara pemilik toko lauk yang terlambat memasuki dunia ujian masuk dan seorang instruktur bintang di bidang pendidikan swasta top Korea.

Jung Kyung Ho akan memainkan peran sebagai instruktur jenius yang populer dan pekerja keras, Choi Chi Yeol. Shin Jae Ha akan bergabung dengannya sebagai manajer kantor utamanya Ji Dong Hee. Sebagai penggemar berat Chi Yeol, cinta dan rasa hormat Ji Dong Hee kepada instruktur tidak tertandingi. 

Dijuluki Dong Hee Bin, Ji Dong Hee dengan fleksibel merawat Chi Yeol meskipun sikapnya terkadang cuek dan acuh tak acuh. Ji Dong Hee juga sangat berbakat, mendapatkan tawaran pramuka yang cukup untuk menempatkannya di peringkat popularitas bersama Choi Chi Yeol.

Sementara itu, ‘One-Shot Scandal’ akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss