Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Shin Min Ah Belajar Menjadi Ibu Melalui Perannya Sebagai Seon Ah di “Our Blues”

Karakter Seon Ah di “Our Blues” menjadi salah satu yang paling menarik perhatian penonton. Diperankan oleh Shin Min Ah, Seon Ah memperlihatkan berbagai sisi emosi yang membuat serial omnibus drama ini kian menarik.

Di sisi lain, Shin Min Ah meluapkan bagaimana ia belajar banyak sejak berperan sebagai Seon Ah. Salah satunya bagaiamana menjadi ibu.

“Our Blues” merupakan drama omnibus yang menceritakan mengenai perjalanan hidup masing-masing karakter di Pulau Jeju. Di serial ini, Shin Min Ah berperan sebagai Seon Ah, seorang wanita yang mengalami depresi. Seon Ah memiliki seorang anak laki-laki, Yeol yang diperankan oleh Kim Ha Eon.

Saat berbicara mengenai karakter Seon Ah di “Our Blues” yang ia perankan, Shin Min Ah mengungkap bagaimana ia belajar banyak dari Seon Ah. Shin Min Ah juga menyebut adanya kemiripan antara dirinya dengan karakter yang ia perankan tersebut.

Kredit Foto: Netflix

“Seon Ah mengungkapkan perasaannya kepada putranya, dan mencoba mengatasi tantangan situasi yang dia hadapi,” ungkap Shin Min Ah dalam wawancara yang disadur dari Netflix. “Saya menyukainya dalam aspek-aspek itu. Perbedaan antara Seon Ah dan
saya sendiri adalah bahwa kita berada dalam situasi yang berbeda.”

“Saya bisa berhubungan dengan emosi Seon Ah dan sifat kepribadiannya. Dirinya sebelumnya cerah dan kondisi kelelahannya saat ini, hingga upayanya untuk mengatasi kesulitannya situasi semua berhubungan dengan saya,” tambah sang aktris ternama.

Kredit Foto: Netflix

Shin Min Ah juga menyebutkan bagaimana ia belajar menjadi ibu melalui perannya sebagai Seon Ah. “Melalui Seon Ah, saya memiliki kesempatan untuk membenamkan diri
menjadi seorang ibu, yang merupakan pengalaman baru bagi saya juga.”

“Itu adalah pengalaman baru untuk hidup sebagai Seon Ah, sang karakter. Situasi yang dia hadapi, depresi yang dia derita, dan prosesnya untuk mengatasi keadaan ini adalah segalanya belum pernah saya alami sebelumnya.”

Karakter Seon Ah di “Our Blues” yang mengalami depresi juga dinilai menjadi daya tarik tersendiri oleh Shin Min Ah. Terutama dengan bagaimana penggambaran depresi tersebut sendiri di layar kaca.

“Keadaan depresi Seon Ah digambarkan sebagai fantasi. Ada adegan di mana air berada
menetes dari seluruh tubuhnya, dan tubuhnya terlihat basah – saya pikir ini
adegan seperti fantasi secara estetis menangkap esensi dari keadaan kelelahannya. Ini
mungkin akan menjadi apa yang istimewa tentang menyampaikan rasa sakit Seon Ah.”

Kredit Foto: Netflix

Setelah sebelumnya sukses dengan “Hometown Cha Cha Cha,” yang memiliki setting lokasi mirip “Our Blues”, Shin Min ah pun membeberkan alasan mengapa ia menerima tawaran untuk berperan sebagai Seon Ah.

“Penulis kami, sutradara kami, dan sesama aktor saya sangat baik. Juga, itu adalah kesempatan bagi saya untuk mengambil peran yang belum pernah saya coba sebelumnya, yang merupakan alasan terbesar saya menerima proyek ini.”

Shin Min Ah pun meminta penonton agar dapat melihat kedua karakter yang ia perankan di dua drama ini dengan berbeda. Meski kedua drama memiliki kemiripan pada setting lokasi.

“Saya pikir kedua drama itu mungkin tampak mirip dengan pemirsa karena keduanya diatur oleh laut. Namun, mereka tidak hanya berbeda dalam genre tetapi juga karakter yang saya digambarkan juga berbeda – baik dalam kepribadian dan situasi. Saya meminta kepada pemirsa untuk mencoba melihat bagaimana saya mencoba menggambarkan dua karakter, Min Seon Ah dan Yoon Hye Jin secara berbeda.”

Saksikan “Our Blues” yang tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu!

Latest Posts

Don't Miss