Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi Batalkan Jadwal Wawancara Seputar Drama “Hometown Cha-Cha-Cha”

Ketiga aktor utama “Hometown Cha-Cha-Cha” Shin Min AH, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi, putuskan untuk batalkan wawancara eksklusif pasca berakhirnya drama.

Shin Min Ah

AM Entertainment telah mengungkapkan bahwa jadwal wawancara Shin Minah akan ditunda. Aktris ini sebelumnya dijadwalkan untuk melakukan wawancara eksklusif hari ini, pada tanggal 19 Oktober, setelah menyelesaikan drama hitnya ‘Hometown Cha-Cha-Cha.’

AM Entertainment tiba-tiba membatalkan jadwal untuk hari ini tapi tidak banyak menjelaskan alasannya. Agensi mengungkapkan, “Karena masalah internal agensi, wawancara hari ini akan dibatalkan.” Dikatakan bahwa wawancara akan diadakan nanti, dengan pemberitahuan lebih lanjut yang menyusul.

Kim Seon Ho

Pada 19 Oktober, SALT Entertainment mengumumkan bahwa wawancara Kim Seon Ho untuk ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ akan ditunda, pasca tuduhan melakukan pemaksaan aborsi kepada mantan pacarnya sedang berlangsung.

Agensi mengungkapkan, “Wawancara Kim Seon Ho untuk akhir ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang dijadwalkan pada 20 Oktober telah dibatalkan karena keadaan internal.” Mereka menambahkan, “Kami minta maaf karena tidak dapat menyampaikan posisi kami lebih cepat.”

Sementara itu, terkait tuduhan tersebut, pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka saat ini masih melakukan pemeriksaan fakta dengan Kim Seon Ho.

Lee Sang Yi

Pada sore hari tanggal 19 Oktober, agensi aktor PLK Good Friends mengumumkan bahwa Lee Sang Yi tidak akan menghadiri wawancaranya. Mirip dengan lawan mainnya Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, alasan pembatalannya adalah “karena keadaan internal.” Wawancaranya itu seharusnya dijadwalkan pada 21 Oktober. Agensinya juga meminta maaf kepada wartawan karena menyebabkan masalah dan kekhawatiran.

Menurutmu, apakah pembatalan wawancara ketiga aktor ini ada hubungannya dengan kasus “Aktor K” yang dituduhkan kepada Kim Seon Ho?

Sumber: (1) (2) (3)

Latest Posts

Don't Miss