Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Shin Sung Rok Dikonfirmasi Akan Berperan Dalam Drama Baru MBC “Dr. lawyer” 

Shin Sung Rok dikonfirmasi bergabung dengan So Ji Sub untuk berakting dalam drama terbaru yang akan tayang di MBC berjudul ‘Dr. Lawyer’. 

Agensi konfirmasi Shin Sung Rok berperan dalam ‘Dr. Lawyer’.

Pada hari ini tanggal 29 Oktober, media Korea Xportsnews melaporkan bahwa aktor Shin Sung Rok akan membintangi drama MBC baru ‘Dr. Lawyer’.

Kemudian, tak lama setelah berita tersebar, di hari yang sama, agensi yang menaungi karir sang aktor, Sangyeong THT mengonfirmasi bahwa berita itu benar.

Drama ‘Dr. Lawyer’ ditulis oleh Jang Hong Chul dari drama ‘Mr. Temporary’ dan disutradarai oleh Lee Yong Suk dari ‘Haechi’, ‘The Village Achiara’s Secret’ dan ‘Iljimae’.

Karakter yang akan diperankan Shin Sung Rok.

‘Dr. Lawyer’ merupakan drama yang menghangatkan hati dan katarsis tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu dan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasih mereka melalui operasi itu. Bersama-sama, mereka menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka dan kenyamanan para korban yang telah dirugikan.

Dalam drama ini, Shin Sung Rok akan berperan sebagai Jayden Lee, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan segalanya dengan kata-kata dan tindakannya, dan dia melakukan apa pun yang dia bisa untuk mencapai kesuksesan. Secara khusus, Jayden Lee adalah karakter terselubung yang tidak terbaca, dan dia diharapkan menjadi variabel penting dalam drama.

Sementara itu, sebelumnya diketahui bahwa aktor So Ji Sub telah dikonfirmasi  untuk memerankan Han Yi Han dalam drama ini, Han Yo Han adalah seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi baik dalam bedah umum maupun bedah toraks dan drama 16 episode ini akan tayang melalui MBC pada paruh pertama tahun 2022.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss