OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Shin Ye Eun Malu-malu Beberkan Hubungan Dengan ‘GOT7’ Jinyoung Setelah Bintangi Drama “He Is Psychometric”

Drama “He Is Psychometric” bukan hanya membuat penonton gemas dengan jalan cerita yang menegangkan. Namun juga karena hubungan manis pasangan Shin Ye Eun dan ‘GOT7’ Jinyoung. Aktris serta idol yang berada di bawah agensi JYP Entertainment tersebut dianggap memiliki chemistry yang apik di depan layar.

Pada wawancara terbaru, Shin Ye Eun mengungkap kedekatannya dengan ‘GOT7’ Jinyoung setelah bersama-sama membintangi drama “He Is Psychometric”. Aktris pendatang baru tersebut menyebut awalnya keduanya sempat canggung. Namun setelah itu mereka cukup dekat untuk Jinyoung mengajarinya beberapa tarian.

Aktris cantik tersebut mulanya menunjukan kemampuan dance di acara “Happy Together.” Pada wawancara Shin Ye Eun mengungkap ia sebenarnya tidak bisa menari. “Aku biasanya suka menari,” katanya.

“Masing-masing lawan main saya telah mengajarkan satu tarian kepada saya. Pada ‘A-Teen,’ itu adalah Naeun APRIL. Kali ini, Jinyoung GOT7 membantu saya belajar. Jika saya mempraktekkan apa yang telah saya pelajari, dia akan membimbing saya dan menyuruh saya menari bagian seperti ini.”

Ketika disinggung tentang hubungan dengan ‘GOT7’ Jinyoung, Shin Ye Eun menyebut keduanya awalnya canggung walau berada di agensi yang sama. “Pada awalnya, kami tidak saling kenal sama sekali dan itu benar-benar canggung.”

Kecanggungan itu pun perlahan hilang terutama saat mereka mulai banyak berlatih untuk adegan ciuman. “Kami berlatih dengan melihat video, tetapi kami terus dipanggil karena terlihat canggung. Akhirnya, kami pergi ke pembuatan film sambil memantau setiap pengambilan. Setiap kali saya melihat mata Jinyoung, dia akan berkata, “Kita bisa melakukan ini. Mari kita lakukan ini,” tetapi direktur terus mengatakan kepada kami untuk melakukannya lagi.”

Comments

Loading...