OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

‘SHINee’ Taemin, ‘EXO’ Baekhyun dan Kai Dapatkan Dukungan dari Minho dan Sehun Jelang Debut SuperM

Member dari boy group SHINee dan EXO menunjukan dukungan mereka jelang debut SuperM. ‘SHINee’ Taemin, ‘EXO’ Baekhyun dan Kai mendapatkan hadiah coffee truck sebagai bentuk dukungan dari Minho dan Sehun untuk debut mereka di boy group SM Entertainment tersebut.

Seperti diketahui, ‘SHINee’ Taemin, ‘EXO’ Baekhyun dan Kai akan kembali debut di boy group besutan SM Entertainment, SuperM. Tak hanya mereka bertiga, di boy group tersebut juga akan terdapat member dari NCT, Taeyong dan Mark, serta WayV, Lucas dan Ten.

‘EXO’ Baekhyun dan Kai menunjukan dukungan yang diberikan Sehun melalui postingan di Instagram. Keduanya nampak berpose di depan coffee truck yang dipesan khusus oleh Sehun untuk mendukung persiapan debut kedua member EXO tersebut.

Pada postingannya, Baekhyun menulis di caption“Terima kasih, maknae kami [anggota termuda] Sehun!” Dia menambahkan melalui tagar “Seorang pria setia” serta nama dan SuperM Kai dan Baekhyun. Sedangkan pada spanduk di coffee truck nampak foto para member EXO dan pesan berbunyi, “Sehun mendukungmu.”

Nyaris di waktu yang sama, Taemin juga menunjukan foto dukungan dari member SHINee lain, Minho. Walau pun sedang melakukan wajib militer, Minho rupanya tetap memberikan dukungan pada member termuda tersebut.

Spanduk di coffee truck untuk Taemin berbunyi, “Kemenangan tertentu!” – frasa yang digunakan banyak pasukan militer ketika memberi hormat. Dia melanjutkan, “Kelas Satu Privat Choi Minho menerima perintah untuk mendukung superstar Lee Taemin! Karena itu saya laporkan. Kemenangan tertentu.”

Spanduk lain berbunyi, “Maknae Taem, tunjukkan apa yang Anda dapatkan!” Dan “SuperM Billboard, mari kita menjadi besar!”

Debut SuperM dijadwalkan pada 4 Oktober mendatang.

Comments

Loading...