Senin, Juni 5, 2023

Latest Posts

“Show Me The Money 8” Mengungkap 8 Final Line Up Produser

Survival show hip hop populer Mnet “Show Me the Money 8” telah mengungkapkan final line up produser-nya!

Sebelum kembali dengan musim kedelapan di musim panas ini, “Show Me the Money” mengumumkan final line up dari produser dan beberapa perubahan yang telah dibuat untuk program ini.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, “Show Me the Money 8” akan menampilkan dua tim, bukan empat. Setiap tim akan terdiri dari empat produser, menghasilkan jumlah produser yang sama dengan musim-musim sebelumnya.

Line Up 1

Menurut line up yang telah diungkapkan, Swings, Mad Clown, Kid Milli, dan BOYCOLD akan membentuk tim. Baik Swings dan Mad Clown, keduanya telah nggak asing dengan acara ini. Swings adalah kontestan untuk musim kedua, dan ia kembali sebagai produser untuk musim tiga dan tujuh. Mad Clown juga berpartisipasi dalam acara sebagai kontestan di musim kedua dan kembali sebagai produser untuk musim lima. Kid Milli adalah salah satu runner-up untuk “Show Me the Money 777,” dan ini akan menjadi pertama kalinya BOYCOLD muncul di acara itu.

Line Up 2

Yang menjadi lawan empat produser di atas adalah Verbal Jint, Giriboy, BewhY, dan Millic. Ini akan menjadi ketiga kalinya Verbal Jint muncul sebagai produser di acara itu, dan Giriboy akan kembali sebagai produser untuk kedua kalinya setelah “Show Me the Money 777”. BewhY, pemenang musim lima, akan kembali untuk tampil sebagai produser. Ini akan menjadi pertama kalinya Millic di acara itu.

Tim produksi “Show Me the Money” menyatakan, “Kami nggak hanya akan menyajikan budaya genre hip hop secara keseluruhan, tapi kami juga akan membuktikan bahwa nggak ada batasan ketika datang ke evolusi survival show hip hop ini.”

“Show Me the Money 8” direncanakan akan tayang perdana di musim panas.

Sumber: (1)

Baca juga: ‘Show Me The Money 8’ Mulai Proses Perekrutan Kontestan Untuk Season Terbaru

Latest Posts

Don't Miss