OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Shuhua (G)I-DLE Curhat Tentang Perjuangan Hidupnya Sebagai Idol Kpop dalam Sebuah Surat

Dalam rangka Tahun Baru Imlek, Shuhua (G)I-IDLEmemposting surat melalui akun Weibo-nya. Ia menuliskan curhatan tentang perjuangan yang dia miliki di tahun pertama debut sebagai idol K-pop, dan juga berbagi tekad dan dorongan yang kuat untuk menjadikan tahun baru ini lebih baik.

Berikut isi surat Shuhua (G)I-IDLE:

Selamat Tahun Baru!

In adalahi tahun baru. Kuharap aku, juga kalian semua, akan memiliki awal yang baru. Apa yang kupelajari tahun lalu, orang-orang yang kutemui, masalah yang kuhadapi, hal-hal yang kutemui – beberapa kusyukuri dan sebagiannya lagi tidak.

2018 adalah titik balik yang sangat penting dalam hidupku. Aku debut dan berdiri di atas panggung sebagai bagian dari girlgruop K-pop. Semua orang berpikir aku telah mencapai impianku. Tentu saja, berdiri di atas panggung adalah impian awalku dan sampai sekarang. Namun, hatiku masih terasa hampa, sejujurnya.

Pada awalnya, aku dipenuhi dengan kegembiraan melihat komentar, tapi ketika aku melihat dan melihat, aku akhirnya menyadari diriku untuk mengumpulkan keberanian hanya untuk online. Ada periode waktu ketika aku tidak mau online sama sekali. Aku tahu hidupku sudah mulai menjadi lebih besar, dan apa yang disebut ‘standar idol’ memiliki sistem yang mengatur dan membandingkan.

Tapi tidak apa-apa. Aku pasti akan menemukan keseimbangan, tetap optimis, dan terus meningkatkan diriku, untuk mencerna dan bernafas. Aku tidak akan membandingkan diriku dengan orang lain dan aku harap kalian semua tidak akan membandingkan siapa yang lebih baik, atau siapa yang lebih buruk.

Seseorang yang fokus pada kerja keras dan selalu memiliki tujuan dalam pikiran tidak akan pernah berhenti tumbuh. Satu-satunya kendala adalah waktu. Sekarang, yang kubutuhkan hanyalah kepercayaan. Tidak masalah apakah tahun ini atau tahun-tahun mendatang. Aku akan menjalani hidupku dengan cemerlang jika tidak ada halangan. Membuat cerita setiap tahun dari awal hingga akhir, dan itu akan menjadi hidupku. Aku berharap Shuhua tahun ini dan Shuhua setiap tahun akan membuat Shuhua, yang pertama kali bermimpi, merasa bahagia dan bangga.

Selamat Tahun Baru untukku, dan untuk siapa pun yang membaca ini.

https://twitter.com/G_IDLEGLOBAL/status/1093464983126474752

Sumber: Kenalan Lebih Dekat Dengan Member (G)-IDLE, Girlgroup Terbaru Asuhan Cube Entertainment

Baca juga: (1)

Comments

Loading...