Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Si Buta dan Serial Killer di Film Close My Eyes

Dalam sebuah kasus kriminal, siapa saja bisa jadi pelakunya. Bahkan, orang yang sebelumnya nggak terbayangkan bisa jadi dalang dari sebuah kasus nahas yang membuat banyak orang ketakutan. Seperti yang diceritakan di film Close My Eyes ini.

Film Close My Eyes ini tayang pada 2017 lalu. Mengusung genre mystery thriller, film dengan durasi 1 jam 50 menit ini, siap bikin tegang penontonnya.

Baro sebagai Kim Hyun Woo

foto via hancinema.net

Seol In Ah sebagai Mirin

foto via hancinema.net

Hyun Woo adalah seorang pria yang memiliki keterbatasan dalam melihat. Sudah berusia dewasa, dia mencari nafkah dengan menyanyi di sebuah mal kecil. Tak disangka, dia mempunyai banyak fans. Salah satunya adalah seorang siswi SMA bernama Mirin.

foto via hancinema.net

Tidak ada yang tahu kalau Hyun Woo sebenarnya bisa melihat. Dia mengubah identitas dengan saudara kembarnya yang buta. Saudaranya ini terbaring di rumah sakit sejak kecil.

Suatu ketika, Mirin dan beberapa temannya di mal bercerita tentang sebuah novel pembunuhan. Anehnya, semua yang diceritakan di novel itu seperti jadi nyata. Tidak lama, ada kasus pembunuhan yang terungkap oleh kepolisian. Serial killer ini yang menjadi buronan.

foto via hancinema.net

Mirin jadi salah satu korban selanjutnya yang diincar oleh sang pembunuh berantai. Beberapa kali dia dikejar namun bisa lolos karena berada di keramaian. Hyun Woo yang mencoba menyelamatkan Mirin pun harus melaporkan kepada polisi tentang calon tersangkanya. Dia harus mengungkapkan masa lalu dan alasannya berpura-pura jadi buta sebelum bisa menemukan Mirin.

foto via hancinema.net

Setelah melakukan beberapa perkiraan, Hyun Woo dan polisi mulai menemukan titik terang tentang pelaku kejahatan ini. Mirin yang nyaris berhasil kabur dari kejaran si pelaku, harus disekap kembali. Tak disangka, pelakunya sendiri adalah orang yang selalu berada dekat Hyun Woo dan Mirin.

Apakah Hyun Woo dan polisi bisa menemukan titik terang dan menangkap pelaku pembunuhan berantai yang sebenarnya? Apakan Mirin bisa kembali dengan selamat setelah disiksa oleh sang pelaku di rumah terpencil yang ada di atap?

Latest Posts

Don't Miss