OUR NETWORK

Siap Jadi Boy Group Papan Atas di Jepang, CIX Tanda Tangan Kontrak Dengan Warner Music Japan

Boy group CIX tengah bersiap memulai promosi di Jepang. Laporan terbaru menyebut boy group dengan 5 orang member ini sudah tanda tangan kontrak dengan Warner Music Japan. Major label tersebut memiliki tujuan besar untuk menjadikan Bae Jin-Young dan kawan-kawan sebagai top boy group di negara Sakura.

Pada 27 Agustus diumumkan C9 Entertainment dan Warner Music Japan menandatangani kontrak untuk promosi CIX di Jepang.

Warner Music Japan sebelumnya sudah mengelola promosi sederet girl group papan atas Korea Selatan di Jepang. Dilaporkan bahwa major label ini melihat potensi besar CIX setelah debut. Sehingga memutuskan untuk meneken kontrak dengan mereka. Warner Music Japan pun berencana untuk memberikan dukungan penuh sehingga CIX dapat menjadi grup boy top di Jepang.

Untuk itu disebutkan label ternama ini sudah menyiapkan tim khusus untuk mengelola promosi CIX di Jepang nantinya. Bahkan saat ini pun persiapan sudah mulai dilakukan debut resmi di Jepang. Mulai dari untuk rilisan pre-debut, Japanese fan club, dan juga showcase.

Setelah merampungkan masa promosi 5 minggu mereka di Korea Selatan, boy group rookie ini sudah akan mulai promosi di negara-negara lain di Asia. Jadwal oversea saat ini termasuk media showcase di Indonesia pada 4 Oktober mendatang.

Sebelumnya boy group ini akan tampil omnibus di Vietnam pada 30 Agustus, disusul dengan di Jerman pada 25 Oktober, dan juga press conference showcase di Thailand pada 3 November.

Comments

Loading...