OUR NETWORK
Sabtu, September 26, 2020
OUR NETWORK

Siap Kembali ke Layar Kaca, Kang Gary Akan Bergabung dengan “The Return of Superman” Bersama Putranya

Pada tanggal 7 Januari, diumumkan bahwa Kang Gary akan kembali ke layar kaca setelah sekian lama dengan tampil bersama putranya yang berusia 26 bulan, Kang Ha Oh, di variety show KBS populer “The Return of Superman.”

Dalam sebuah panggilan dengan outlet berita OSEN pada 7 Januari, Kang Bong Kyu selaku shief producer dari acara tersebut berkata, “Sepertinya Gary belum pernah tampil di TV selama sekitar tiga tahun. Sudah cukup lama sejak kami memintanya untuk tampil di acara ini, dan setelah mempertimbangkannya selama beberapa waktu ia akhirnya menerima kesempatan untuk muncul.”

Gary membagikan berita pernikahannya dengan seorang non-selebriti pada April 2017, dan pasangan itu menyambut putra mereka ke dunia pada bulan November tahun itu. Setelah meninggalkan variety show “Running Man” pada akhir 2016, ia beristirahat dari industry hiburan sambil fokus pada perannya sebagai suami dan ayah.

Kang Bong Kyu menyatakan, “Proses mengkastingnya tidak mudah. Ya memang kasting tidak pernah mudah. Ini sesuatu yang harus diwaspadai karena orang tersebut harus menunjukkan anak-anak mereka dan rumah mereka.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ada keingintahuan tertentu karena bagaimana Kang Gary adalah seorang ayah yang adalah seorang artis hip hop dan karena itu akan menjadi pertama kalinya di TV sejak beberapa waktu. Dia menggambarkan bagaimana beberapa orang mungkin memiliki prasangka bahwa citra “hip hop” dan “ayah” bukanlah kombinasi yang cocok, jadi mereka ingin tahu tentang bagaimana jika kedua hal itu disatukan, seperti halnya pada Tablo dan Yang Dong Geun ketika mereka ada di acara itu dulu. “Topik terbesar dari rasa ingin tahu adalah putra Gary,” tambahnya.

Dia berbagi bahwa mereka telah menyelesaikan sesi syuting pertama mereka, dan tanggal siaran pertama untuk keluarga baru ini masih belum ditentukan.

“The Return of Superman” tayang setiap hari Minggu jam 9:15 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...