Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Siap Menyambut Oppa-oppa Ini Pulang Wamil di Tahun 2017?

Akan ada oppa-oppa yang pergi wamil dan ada juga yang akan pulang wamil di tahun 2017 ini. Mereka yang berangkat tahun 2015 lalu dijadwalkan akan kembali di tahun 2017, dan (mudah-mudahan) segera aktif lagi deh jadi idol maupun aktor. Yup, karena masa wamil di Korea Selatan rata-rata adalah 2 tahun lamanya, udah pada tahu belum nih chingu?

Nah, di antara oppa-oppa idol yang lagi wamil dan siap pulang di tahun 2017 ini, siapa yang paling kamu tungguin?

Yunho TVXQ

yunhoYuhno aktif sebagai tentara selama 21 bulan dan diperkirakan akan selesai bulan April 2017. Doi ternyata merupakan anggota yang berprestasi, hal itu dibuktikan dengan telah mendapat penghargaan Best Recruit, menjadi pemimpin pasukan, serta mendapat penghargaan Special Warrior yang hanya diterima 1% tentara karena tes fisik dan mentalnya yang susah banget. Daebak!

Eunhyuk Super Junior

eunhyukEunhyuk diperkirakan akan keluar bulan Juli. Dia saat ini menjadi anggota band militer dan menjadi pemain terompet.

Donghae Super Junior

donghaeDonghae mulai wamil bulan Oktober 2015 dan diperkirakan selesai di bulan Juli 2017 barengan dengan Eunhyuk, tapi bedanya doi masuk ke dalam departemen kepolisian. Kalo polisinya ganteng gini sih bikin pengen ditangkap aja ya rasanya. Kekekekeke.

Siwon Super Junior

siwonSiwon juga termasuk dalam departemen kepolisian, tapi dijadwalkan akan keluar bulan Agustus. *bikin-bikin kesalahan biar ditangkap pak polisi Siwon*

Changmin TVXQ

changminChangmin mulai wamil barengan dengan Siwon jadi diperkirakan akan keluar bareng juga. Di Korea polisi gantengnya banyak juga nih gaes ~ *brb pindah Korea*

Udah kangen banget sama yang mana aja nih?

Baca juga: Oppa-oppa yang Semakin Menarik dengan Seragam Polisi

Sumber: koreaboo

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert