OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Siap-siap Guys, Jakarta Fair Kemayoran 2019 Siap Digelar!

foto via PRESS RELEASE JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2019

Buat chingudeul yang ada di daerah Jakarta dan sekitarnya, kalian pasti sudah tahu dengan event tahunan Jakarta Fair Kemayoran, kan? Yap, acara yang isinya festival dan pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara ini, akan siap digelar mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Bener banget, 40 hari guys!

For your information, penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke-52 kalinya sejak pertama diselenggarakan tahun 1968. Dan tahun ini, tema yang akan diusung adalah tema JAKARTA FAIR INDONESIA, BERSATU.” Dengan Sub TemaIndonesia berada di dalam rangkaian Bhineka Tunggal Ika”.

Jakfair dan Ramadan

Karena digelar bertepatan dengan bulan suci ramadhan, Jakarta Fair Kemayoran bakal jadi destinasi yang tepat untuk ngabuburit atau pun berwisata kuliner menjelang berbuka. Ini dapat dilihat dari banyaknya zona khusus kuliner yang tersebar di area pameran Jakarta Fair Kemayoran. SO, buat kamu yang rajin nyari takjil atau wisata kuliner, bisa juga datang ke sini ya!

Hiburan

Jakarta Fair juga akan menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, barongsai night serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan event ini.

Pada penyelenggaraan kali ini terdapat sesuatu yang baru di Jakarta Fair Kemayoran tepatnya di kawasan Gambir Expo. Area ini akan disulap menjadi area taman bermain yang dipenuhi dengan hiasan lampu lampion yang akan mempercantik sekitar area danau kawasan Gambir Expo dan juga tambahan area bermain baru yaitu Snow Park yang merupakan area bermain dengan konsep rumah es dan salju.

Jadwal

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2019:

  • Senin s/d Kamis                                            : 15.30-22.00 WIB
  • Jum’at                                                          : 15.30-23.00 WIB
  • Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional           : 10.00-23.00 WIB

Jam buka pameran pada saat sebelum dan sesudah hari raya lebaran:

  • Tanggal 30 Mei-3 Juni                                    : 10.00-23.00 WIB
  • Tanggal 4 Juni                                               : 10.00-18.00 WIB
  • Tanggal 5 Juni                                               : 14.00-23.00 WIB
  • Tanggal 6-9 Juni                                            : 10.00-23.00 WIB

Comments

Loading...