Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Siap-siap, Love Alarm 2 Bakal Tayang Bulan Maret, Ini Kisi-kisi Ceritanya

Serial Netflix Original berjudul Love Alarm akan segera menghadirkan musim keduanya pada 12 Maret mendatang. Dibintangi oleh Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang, serial ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan mengenai sebuah aplikasi seluler yang dapat mendeteksi perasaan cinta seseorang dalam radius sepuluh meter. 

Season 2

Pada musim keduanya, Love Alarm mengambil waktu empat tahun setelah pembuatan aplikasi yang  baru-baru ini meluncurkan Love Alarm 2.0. Pembaruan tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang berpotensi untuk menyukai mereka di masa mendatang. Kim Jo-jo (Kim So-hyun), yang masih menyembunyikan perasaannya, akan menemukan berbagai perubahan kecil dan besar dalam masyarakat yang dipengaruhi oleh aplikasi ini.

Menjelang penayangan musim keduanya, Love Alarm pun merilis foto-foto perdana di mana kita dapat melihat Kim Jo-jo bertemu dengan Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram) dan Hwang Sun-oh (Song Kang) secara terpisah. Meski telah lulus SMA dan beranjak dewasa, kekhawatiran dan konflik yang sama di antara ketiganya masih belum bisa terselesaikan juga. 

foto via netflix

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga

Love Alarm disutradarai oleh Kim Jin-woo (Good Doctor, Queen of Mystery, Suits) dan ditulis oleh YOO Bora (Snowy Road, Secret). Jangan lewatkan kelanjutan kisah cinta segitiga Kim Jo-jo di Love Alarm Season 2 yang akan tayang tanggal 12 Maret di Netflix.

Latest Posts

Don't Miss