OUR NETWORK
Rabu, Januari 29, 2020
OUR NETWORK

Siap Tayang Bulan Depan, Para Pemain “Romantic Doctor, Teacher Kim” Season 2 Telah Jalani Sesi Pembacaan Naskah Pertama

foto via soompi

SBS meluncurkan foto-foto dari pembacaan naskah pertama musim kedua “Romantic Doctor, Teacher Kim,” membuktikan kerja tim dan semangat mereka.

“Romantic Doctor, Teacher Kim” adalah kisah “dokter nyata” yang bertempat di sebuah rumah sakit kecil sederhana bernama Dol Dam Hospital. Ini adalah kisah tentang orang-orang yang bertemu Kim Sa Bu (Han Suk Kyu), seorang dokter jenius, dan menemukan “romansa sejati.” Film ini diharapkan memiliki narasi yang lebih menarik, dialog mendalam, komedi, dan kesedihan daripada musim pertama.

Para aktor dan kru produksi “Romantic Doctor, Teacher Kim” musim kedua melakukan pembacaan skrip pertama mereka pada bulan September, yang diadakan di pusat produksi SBS di Distrik Ilsan, Goyang dengan penulis Kang Eun Kyung, sutradara Yoo In Shik, serta pemeran asli dan baru.

Direktuk dari departemen drama SBS, Han Jung Hwan, mewakili kru produksi dan berkata, “Musim kedua drama ini adalah proyek yang telah saya tunggu dan ingin saya lakukan. Saya sangat senang bisa memulainya seperti ini. Saya akan memberikan dukungan tanpa henti untuk membuat proyek ini sukses.” Penulis Kang Eun Kyung melanjutkan, “Saya sangat senang bisa bekerja dengan aktor dan kru hebat dari musim pertama. Saya akan memastikan untuk menulis naskah yang bagus.” Sutradara Yoo In Suk menambahkan, “Saya sangat senang bisa bekerja dengan semua orang lagi. Saya akan bekerja keras untuk proyek hebat lainnya.”

Pada pembacaan naskah pertama, yang dimulai dengan tepuk tangan, Han Suk Kyu terkesan dengan penggambarannya yang sempurna tentang “dokter romantis” yang bertanggung jawab atas Rumah Sakit Dol Dam dengan suara khas dan gerakan alami. Lee Sung Kyung berperan sebagai Cha Eun Jae, dokter tahun kedua yang percaya diri di departemen bedah jantung yang jenius dan pekerja keras. Dia menghidupkan karakternya dengan penampilan dan suaranya yang cerah dan menawan. Ahn Hyo Seop memerankan Seo Woo Jin, dokter tahun kedua dan sinis yang menunjukkan kemampuan mengesankan untuk berkonsentrasi di ruang operasi. Ahn Hyo Seop dengan penuh semangat menggambarkan karakternya tanpa melewatkan satu gerakan pun.

Jin Kyung memerankan Oh Myung Shim, seorang perawat kepala yang tangguh dan setia yang menjaga Rumah Sakit Dol Dam. Im Won Hee memerankan Jang Ki Tae, kepala administrasi yang bimbang yang membuat semua orang tertawa dengan dialognya yang jenaka. Byun Woo Min memerankan Na Do Il, ahli anestesi yang ramah, dan Choi Jin Ho berperan sebagai Do Yoon Wan, mantan direktur rumah sakit yang kuat dan manipulatif. Mereka semua memamerkan keterampilan akting yang kuat saat dengan sempurna menggambarkan karakter mereka.

Kim Min Jae berperan sebagai Park Eun Tak, perawat yang bertanggung jawab, tekun, dan ramah, sementara Yoon Na Moo berperan sebagai Jung In Soo, spesialis medis darurat yang dikirim ke Rumah Sakit Dol Dam. Keduanya tenggelam dalam peran mereka dan menunjukkan akting yang realistis. Kim Hong Fa, yang memerankan kepala Rumah Sakit Dol Dam Yeo Woon Young, dan Jang Hyuk Jin, yang memerankan Song Hyun Chul, karakter yang memilih untuk berjalan di atas tali daripada memercayai kemampuannya, menghidupkan karakter mereka melalui setiap dialognya.

Selain para pemain asli, Kim Joo Heon, Shin Dong Wook, So Ju Yeon, dan Park Hyo Joo bergabung sebagai pemain baru musim kedua dan terkesan dengan akting realistis mereka di set. Kim Joo Heon memerankan Park Min Kook, seorang karakter yang akan terlibat dalam persaingan ketat dan konfrontasi dengan Kim Sa Bu. Shin Dong Wook berperan sebagai spesialis ortopedi Rumah Sakit Dol Dam, Bae Moon Jung. Jadi Ju Yeon memerankan Yoon Ah Reum, penyemangat yang membuat staf Rumah Sakit Dol Dam tertawa dengan kepribadiannya yang cerah, sementara Park Hyo Joo memerankan Shim Hye Jin, yang merupakan ahli anestesi yang berwibawa di Rumah Sakit Geo Dae.

Perusahaan produksi Samhwa Networks berbagi, “Karena kerja tim para aktor telah menunjukkan yang terbaik pada pembacaan naskah pertama, harapan kami tinggi. Tawa dan gairah berapi-api dari para aktor membuat kami yakin bahwa proyek ini akan berkualitas tinggi. Silakan menantikan musim kedua ‘Romantic Doctor, TEacher Kim,’ yang akan tayang perdana di awal tahun 2020.”

Musim kedua “Romantic Doctor, Teacher Kim” dijadwalkan akan tayang perdana pada 6 Januari 2020.

Sumber: (1)

Comments

Loading...