OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Siapa Kandidat MC Radio Star yang Paling Pas Untuk Mengganti Kyuhyun?

Kyuhyun Super Junior akhir Mei kemarin sudah melangsungkan wajib militernya dengan meninggalkan posisi MC di program talkshow kenamaan Radio Star. Sedih nggak siiiih?

Walaupun posisinya sempat diisi oleh Kang Seungyoon Winner sebagai MC spesial, namun PD Radio Star nampaknya ingin merekrut wajah lain yang sudah berpengalaman di acara ini, dan punya chemistry dengan MC yang lain.

Baca juga: Mau Kuliah sama Idol-idol Ini? Kuliah di Jurusan Ini Deh!

Berikut ada beberapa Idol yang paling cocok menjadi kandidat MC menurut Netizen, siapa aja mereka? Yuk kita cek sama-sama.

Jisoo Blackpink

Saat hadir di Radio Star, Jisoo menarik perhatian semua MC dengan karakternya yang nggak biasa. Dia ternyata bisa push up tanpa tangan!! Eh nggak deng, tapi ternyata Jisoo juga sudah punya pengalaman sebagi MC di acara musik, jadi bukan gak mungkin dirinya bias masuk sebagai MC perempuan pertama Radio Star.

Mino Winner

Sebagai teman Kyuhyun di program “New Journey To The West Season 3”, Mino tahu betul karakter partnernya tersebut. Bukan nggak mungkin juga kalau Kyuhyun merekomendasikannya kepada kru dan PD Radio Star secara personal.

Sungjae BTOB

Selain Seungyoon, Sungjae BTOB juga pernah menjadi MC spesial di acara ini. Penampilannya yang lucu dan konyol disukai penonton dan dirasa cocok sebagai pengganti Kyuhyun.

Seungri Bigbang

Episode special Bigbang Radio Star menjadi acara berakting tinggi karena kehadiran sang maknae yang satu ini. Kemampuan bicara dan keberaniannya untuk membuka “aib” member yang lain adalah salah satu modal utama bagi Seungri untuk menjadi kandidat MC.

Jackson Got7

Salah satu Idol yang terkenal akan karakter humorisnya adalah Jackson. Energinya yang tidak pernah habis akan menjadi kekuatan baru dari Radio Star. Jackson juga sangat bias diandalkan kalau bintang tamu yang datang berbicara bahasa asing.

Heechul Super Junior

Sebelum diisi oleh Kyuhyun, Heechul adalah MC asli dari acara ini. Sama seperti dongsaeng-nya dia harus pergi karena wajib militer. Kemampuan Heechul sebagai MC sudah tidak perlu ditanya lagi, akan kah dia balikan dengan Radio Star?

Siapa di antara kandidat di atas yang paling cocok menurut kalian?

Sumber: Kpopmap

Comments

Loading...