today-is-a-good-day
Senin, Maret 4, 2024

Latest Posts

Siapkan Cemilan! 5 K-drama Bertema Memasak Dengan Karakter Utama Chef

K-drama bertema memasak memang selalu menggiurkan. Terlebih bila sang karakter utama adalah seorang chef. Penonton bukan hanya akan disuguhi dengan kisah cinta menarik para karakternya. Melainkan juga deretan hidangan yang dijamin akan menggugah selera.

Tema memasak dan makanan menjadi salah satu yang akan dijamin membuat penonton ikut menelan ludah. Terlebih bila K-drama bertema memasak tersebut dipadukan dengan berbagai genre lain yang tidak kalah menggiurkan.

Nah agar tidak semakin penasaran, di bawah ini merupakan deretan K-drama bertema memasak dengan karakter utama chef.

1. “Wok of Love”

Kehidupan Seo Poong (Lee Junho) yang sempurna berubah dalam satu malam ketika ia dipecat dari pekerjaannya sebagai chef di sebuah hotel ternama. Pada saat itu pula, Poong memergoki sang istri selingkuh dengan CEO hotel tersebut.

Patah hati, Poong akhirnya mengambil alih sebuah restoran masakan Cina, Hungry Wok yang dimiliki oleh seorang gangster Doo Chil (Jang Hyuk). Pada saat itu pula, Poong bertemu Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won), pewaris keluarga konglomerat yang diasingkan karena memiliki banyak hutang. Bersama-sama mereka pun berusaha membangun Hungry Wok hingga sukses.

2. “Warm and Cozy”

“Warm and Cozy” menyoroti kisah cinta antara Lee Jung Joo (Kang Sora) dan chef sekaligus pemilik restoran, Baek Gun Woo (Yoo Yeon Seok). Keduanya memiliki perbedaan karakter yang signifikan. Selain itu meski pemilik restoran, Gun Woo rupanya hanya memasak bila ia benar-benar ingin saja.

Serial K-drama bertema memasak ini menghadirkan kisah cinta manis dan penuh lika-liku, serta hidangan-hidangan lezat yang dimasak oleh Gun Woo. Serial drama yang pastinya tidak bisa ditonton tanpa adanya cemilan!

3. “Degree of Love”

Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) adalah seorang penulis drama yang berharap untuk meraih popularitas. Sementara itu, Jung Sun (Yang Se Jong) seorang chef masakan Prancis yang menempuh pendidikan di Paris.

Keduanya sempat bertemu, meski akhirnya harus berpisah jalan. Ketika takdir kembali mempertemukan, mereka bertekad agar bisa menjalin cinta.

Bila kalian mencari drama dengan jalan cerita ringan, maka “Degree of Love” wajib ada di watchlist!

4. “Oh My Ghostess”

Serial drama komedi ini menjadi begitu ikonik berkat bubur kol yang menjadi salah satu menu. “Oh My Ghostess” menceritakan mengenai seorang asisten dapur, Na Bong Sun (Park Bo Young). Ia bekerja di restoran milik chef ternama Kang Sun Woo (Jo Jung Suk). Meski bermimpi menjadi seorang chef, Bong Sun terhalang kemampuannya melihat hantu yang menyebabkan berbagai kejadian tidak terduga.

Suatu saat, seorang hantu penasaran Shin Soon Ae (Kim Seul Gi) merasuki Bong Sun dan mengubah kepribadiannya. Ia yang semula pemalu tanpa ragu-ragu menggoda chef Sun Woo. Percintaan mereka pun menjadi begitu panas sekaligus penuh dengan tawa.

5. “Sweet Munchies”

Seperti judulnya, K-drama bertema memasak ini menghadirkan berbagai hidangan yang membuat penonton meneteskan liur. Chef Park Jin Sung (Jung Il Woo) bekerja di sebuah bistro yang secara khusus melayani para tamu-tamu yang kesepian dan patah hati. Ketika ia terundung hutang, Jin Sung akhirnya memutuskan untuk mengikuti acara memasak di TV.

Permasalahan muncul karena produser acara tersebut, Kim Ah Jin (Kang Ji Young) hanya mencari gay chef. Jin Sung pun berbohong mengenai orientasi seksualnya. Namun permasalahan jadi rumit ketika seorang desainer Kang Tae Wan (Lee Hak Joo) datang ke acara tersebut.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss