Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Siapkan Tisu! 10 Serial Drakor Dengan Cerita Paling Menyedihkan (Part 1)

Serial K-drama hadir dengan cerita dan tema berbeda. Tidak saja mengenai cinta, beberapa drakor memiliki cerita menyedihkan yang mampu membuat penonton menitikan mata. Pastinya drakor dengan cerita paling menyedihkan ini wajib masuk dalam watchlist kalian minggu ini.

Cerita menyedihkan dan menyentuh hati merupakan salah satu tema paling digemari penonton. Penonton diajak turut bersimpati dengan jalan hidup sang tokoh protagonis, yang biasanya digambarkan menyedihkan.

Tidak itu saja, drakor dengan cerita paling menyedihkan ini juga kerap kali mengangkat cerita mengenai cinta yang tidak mungkin bersatu. Entah karena perbedaan latar belakang maupun dunia. Makin penasaran?

Di bawah ini merupakan daftar bagian pertama drakor yang akan membuat kalian menangis. Siapkan tisu ya sebelum menonton!

1. “Hi Bye, Mama”

“Hi Bye, Mama” tidak saja menyedihkan karenaa menggambarkan cinta berbeda dunia. Serial drakor dari tvN ini menunjukan cinta seorang ibu, yang tidak putus bahkan ketika sudah meninggal dunia.

Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) kembali ke dunia untuk 49 hari setelah meninggal dunia karena kecelakaan tragis. Ia tidak dapat meninggalkan sang putri walau dirinya sudah meninggal dunia. Ketika kembali ke dunia ini, Cha Yu Ri kembali menjalin hubungan dengan Jo Kwang Hwa (Lee Kyu Hyung), sang suami.

Sudah membayangkan bukan kesedihan yang ditampilkan dalam drama ini?

2. “Youth Of May”

Serial drama ini tidak saja menunjukan chemistry terbaik antara Lee Do Hyun dan Go Min Si. Ceritanya, terutama bagian akhir tidak kalah menyedihkan.

“Youth Of May” mengambil setting waktu di bulan Mei 1980, ketika terjadi pemberontakan di Gwangju. Tepatnya ketika tragedi Gwangju Uprising.

Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa fakultas kedokteran jatuh cinta dengan Kim Myung Hee, suster yang memiliki karakter dan keinginan kuat.

3. “Uncontrollably Fond”

Dari premisenya, “Uncontrollably Fond” seakan hanya sebuah drama romansa biasa mengenai dua orang yang kembali dekat setelah memiliki sejarah panjang. Namun serial drama ini sebenarnya memiliki cerita menyentuh tentang cinta, kehilangan, keputusasaan, sampai kematian.

“Uncontrollably Fond” bercerita tentang seorang aktor ternama Shin Joon Young (Kim Woo Bin) yang bertemu videografer dokumentari No Eul (Suzy). No Eul dan Shin Joon Young sebenarnya sudah pernah bertemu ketika di SMA. Kala itu, keadaan membuat mereka tidak bisa menyatukan cinta dan terpaksa berpisah.

Selama proses pembuatan film dokumentari, Shin Joon Young berusaha mendekati dan mencuri hati No Eul lagi. Sayangnya wanita itu sudah tidak tertarik untuk menjalin cinta dengan Shin Joon Young.

4. “The Smile Has Left Your Eyes”

Serial drama satu ini sudah pasti akan menyentuh hati, menghadirkan airmata pada para penontonnya. “The Smile Has Left Your Eyes” bukan sebuah serial drama romansa. Terdapat elemen misteri dan juga plot twist yang cukup membuat penonton ikut merasakan sakit hati.

Kim Moo Young (Seo In Guk) merupakan seorang pria misterius yang membuat penonton ikut menaruh kecurigaan. Sebelum terungkap masa lalu buruk Kim Moo Young, dimana ia tidak tahu apa yang terjadi kepada orangtuanya sejak ia masih kecil.

Hidup Kim Moo Young mengalami perubahan saat bertemu Yoo Jin Kang (Jung So Min), seorang wanita yang juga tidak tahu masa lalu dan diadopsi oleh sang kakak laki-laki. Keduanya jatuh cinta, sebelum mengetahui plot twist yang menanti di hubungan mereka.

5. “Mr. Sunshine”

Lee Byung Hun memerankan serial drama bersama Kim Tae Ri. Drakor dengan cerita paling menyedihkan ini mengambil setting di awal tahun 1900an, dengan fokus cerita pada Eugene Choi dan Go Ae Shin.

Eugene Choi lahir sebagai budak sebelum ia lari dan pindah ke Amerika Serikat, dimana ia akhirnya menjadi kapten angkatan laut Amerika. Sedangkan Go Ae Shin adalah wanita bangsawan dari Dinasti Joseon.

Kisah cinta mereka tidak saja manis dan menunjukan sisi badass Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri. Melainkan juga menyentuh hati bagaimana keduanya berusaha bersatu di balik semua kesulitan yang terjadi.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss