Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Siapkan Tisu! 10 Serial Drakor Dengan Cerita Paling Menyedihkan (Part 2)

Cerita menyedihkan dalam serial drama sebenarnya bukan hal baru. Walau begitu terdapat sederet serial drakor dengan cerita paling menyedihkan, yang akan sanggup membuat penonton ikut menitikan air mata.

Serial drama Korea hadir dengan berbagai kisah berbeda. Salah satu tema cerita paling digemari dalam K-drama merupakan kisah yang akan sanggup menyentuh hati penonton. Mengajak penonton untuk ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh sang tokoh utama.

Melanjutkan daftar bagian pertama sebelumnya, berikut ini merupakan serial drakor dengan cerita paling menyedihkan. Pastikan untuk menyiapkan tisu sebelum mulai menonton ya!

6. “Queen For 7 Days”

Kisah cinta yang tidak bisa bersama walau sangat saling mencintai. Ketidak adilan yang harus dialami oleh sang tokoh utama. Dua elemen ini saja sudah cukup membuat penonton ikut merasakan kesedihan dan rasa patah hati.

Park Min Young berperan sebagai Queen Dangyeong, seorang ratu yang kehilangan keedudukan dan juga cintanya dalam 7 hari saja. Patah hati dan mengalami ketidakadilan, Queen Dangyeong berusaha melakukan segalanyademi mendapatkan cinta dan kedudukannya kembali.

7. “Radiant”

“Radiant” menghadirkan kisah menyedihkan sekaligus menyentuh hati. Penonton diajak mengikuti kehidupan Kim Hye Ja (Ha Ji Min), seorang wanita dengan impian besar untuk menjadi pembawa berita.

Tidak mudah bagi Kim Hye Ja untuk meraih mimpi. Terlebih setelah suatu pagi, ia bangun sebagai wanita berusia 70 tahun. Saat itulah ia bertemu dengan seorang pria yang sudah melepaskan semua mimpinya.

Serial drama ini menunjukan kualitas akting Nam Joo Hyuk, yang berperan sebagai karakter utama pria. Kim Hye Ja juga menunjukan akting terbaik hingga meraih Baeksang Arts Awards in 2019.

8. “Scarlet Heart: Goryeo”

“Scarlet Heart: Goryeo” menjadi salah satu drakor romansa yang cukup membuat penonton ikut berlinang air mata. Drama historikal ini menunjukan kisah hidup IU sebagai Hae Soo. Ia tanpa sengaja masuk ke tubuh seorang wanita muda di jaman Goryeo.

Pada saat itulah ia masuk ke dalam kerajaan dan bertemu dengan 7 orang pangeran. Cinta dan patah hati pun ia alami hingga cerita berakhir menyedihkan.

Akhir drama ini masih dianggap penonton sebagai salah satu adegan paling menyedihkan di dramaland. Penonton seakan ikut diajak merasakan kesedihan dan sakit hati yang dialami Hee Soo. Terutama saat perpisahan dengan Wang So (Lee Joon Gi).

9. “The Red Sleeve”

Drama adaptasi novel ini tidak kalah memiliki cerita menyedihkan. “The Red Sleeve” mengisahkan cerita cinta antara pangeran mahkota dan salah satu wanita kerajaan. Serial drakor dengan cerita paling menyedihkan ini diangkat dari novel yang mengisahkan tentang King Jeongjo.

Yi San (Lee Junho), seorang pangeran mahkota jatuh cinta dengan Seong Deok Im (Lee Se Young). Seong Deok Im digadang-gadang akan menjadi selir kerajaan, walau ia memiliki sifat tegas dan ingin menentukan masa depannya sendiri.

Kisah cinta mereka tidak mudah. Terlebih untuk Yi San yang harus memilih antara mempertahankan negara dan kerajaan atau cinta.

10. “Death Song”

Cerita dalam serial drama “Death Song” menjadi lebih menyedihkan lagi karena diangkat dari kisah nyata. “Death Song” menceritakan tentang Kim Woo Jin, tokoh publik yang dikenal dan dihormati masyarakat luas. Walau sudah menikah, Kim Woo Jin jatuh cinta kepada Yoon Shim Deok (Shin Hye Sun), penyanyi soprano pertama di era Joseon.

Kisah cinta mereka berlangsung tragis dan menyedihkan. Berdasarkan dari kisah cinta ini, Yoon Shim Deok merekam “Praise of Death”, yang merupakan lagu pop Korea pertama. Siap-siap banjir air mata saat menonton serial drama ini!

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss