OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Simak Yuk Tips Kulit Cantik dari Luna f(x)!

9 Juni kemarin Luna hadir di Cultwo Show untuk mempromosikan album solonya nih Kpopers. Selain ngobrolin soal debut solonya tersebut, doi juga bagi-bagi tips loh soal menjaga kulit untuk tetap cantik dan flawless. Kayak kulit doi gitu guys.

Katanya sih gini, “Kalo lagi gak ada jadwal aku usahain buat tidur lebih awal dan bangun lebih pagi. Karena dulu aku tinggal bareng nenek, aku selalu bangun jam 6 pagi”. Intinya sih biar kulit sehat kita harus menjaga pola tidur dan istirahat cukup. Selain itu udara pagi juga baik banget buat kesehatan kulit.

Jadi gitu sedikit tips tapi bermanfaat dari Luna. Gampang banget kan buat dipraktekin?

Comments

Loading...